Era Dzulzilati Malikul Mulki Wal Ikromi
13 Oktober 2021

Pebulutangkis asuhan PB Djarum, Syabda Perkasa Belawa, akhirnya harus puas dengan perolehan medali perak di nomor tunggal putra perorangan pada ajang Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua 2021. Syabda belum berhasil meraih medali emas setelah di final tadi, Rabu (13/10), kalah dari wakil yang juga sama-sama membela Jawa Barat (Jabar), Panji Ahmad Maulana.

13 Oktober 2021

Pebulutangkis tunggal putri asuhan PB Djarum, Komang Ayu Cahya Dewi, berhasil menyumbang medali perak untuk Bali pada ajang Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papaua 2021. Hasil itu didapat setelah pada laga final tadi, Rabu (13/10), Komang belum berhasil mengalahkan Saifi Riska Nurhidayah, dari Jawa Barat (Jabar).

12 Oktober 2021

Tim piala Uber Indonesia akan berjumpa lawan tangguh pada pertandingan terakhir babak penyisihan Grup A. Jepang, dengan segudang pemain terbaiknya akan menjadi lawan bagi Indonesia hari ini (12/10). Kedua tim sudah dipastikan akan lolos ke babak berikutnya karena sama-sama telah mengantongi dua kali kemenangan. Hanya saja laga ini menjadi penting bagi keduanya, karena jika menang maka akan menjadi juara grup dan pastinya terhindar bertemu tim unggulan di babak perempat final.

10 Oktober 2021

Tim piala Uber Indonesia sudah menyelesaikan satu pertandingan pada putaran penyisihan Grup A. Kemenangan 4-1 atas tim Jerman pada pertandingan perdana, tentunya menjadi bekal agar Srikandi merah putih punya posisi yang baik untuk pertandingan berikutnya.

05 Oktober 2021

Pada ajang bergengsi Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua 2021, pebulutangkis ganda putra pelatnas, Pramudya Kusumawardana, dipercaya membela tim Jawa Barat (Jabar). Di laga pembuka babak penyisihan Grup A Selasa (5/10) pagi tadi, Pramudya berhasil menyumbang poin kemenangan bagi timnya pada saat melawan Papua.

01 Oktober 2021

Laga ketat penuh kerja keras harus dilalui pasangan ganda putri Greysia Polii/Apriyani Rahayu di partai keempat babak perempat final Piala Sudirman 2021. Greysia/Apriyani perlu waktu selama 91 menit untuk akhirnya mengantongi skor 22-20, 21-17, 21-18 dari Thinaah Muralitharan/Pearly Tan.

TENTANG ERA DZULZILATI MALIKUL MULKI WAL IKROMI
Tempat/Tgl. Lahir : Surakarta, 03 Juli 2000
Email : eradzulzilati@gmail.com
Tahun Bergabung : 2012
Tangan (Kiri/Kanan) : Kanan
Tinggi Badan : 155
Bagaimana mengawali karir bulu tangkis :

Awal latihan masuk clib yang di Solo kelas 1 SD dan aku sudah pisah dengan orangtua sejak kelas 5 SD, waktu itu aku bergabung de