Eddy Hartono
12 Maret 2021

Pencinta bulutangkis akan kembali dimanjakan oleh tontonan pertandingan bulutangkis kelas dunia. Pekan depan, ajang bergengsi All England Open 2021 akan menjadi tontonan menarik bagi para pencinta bulutangkis di seluruh dunia.

13 November 2020

Indonesia banyak memiliki keluarga yang memiliki nama besar di dunia bulutangkis. Siapa pun tahu betapa keluarga Mainaky begitu digdaya menelurkan atlet-atet kelas dunia. Tidak hanya keluarga Mainaky, Indonesia masih memiliki keluarga lain yang prestasinya tidak kalah cemerlang. Keluarga itu adalah Arbi. Nama besar seperti Hariyanto Arbi, Hastomo Arbi, dan Eddy Hartono telah menorehkan sejarah emas dalam perjalanan sejarah bulutangkis Indonesia.

11 November 2020

Legenda bulutangkis kelahiran Semarang tahun 1962 ini bernama Eddy Kurniawan. Kehadiran Eddy di kancah bulutangkis Internasional berhasil mematahkan dominasi Tiongkok. Kala itu di era tahun pertengahan 80an, sektor tunggal putra Tiongkok memiliki kualitas yang merata dan ditakuti oleh negara lain.

17 September 2020

Rudy Hartono adalah salah satu atlet bulutangkis terbaik yang pernah dimiliki Indonesia. Pada era kejayaannya, pebulutangkis yang kini berusia 71 tahun itu, sangat disegani oleh lawan-lawannya. Hal tersebut yang membuat Rudy tak hanya menjadi legenda bulutangkis Indonesia, tetapi juga dunia.

27 Januari 2018

Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon berhasil mengamankan tiket final Daihatsu Indonesia Masters 2018. Dengan dukungan penuh publik Istora, Kevin/Marcus berhasil menang dengan dua game untuk menghentikan langkah Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty dengan 21-14 dan 21-11, Sabtu (27/1) sore.

12 Juni 2015

Nama besar Rudy Hartono sepertinya menginspirasi M Nadzar Fauzi, seorang peserta Audisi Umum Djarum Beasiswa Bulutangkis di Tasikmalaya. Ia datang dari Cianjur dan harus menempuh sekitar tujuh jam perjalanan untuk bisa tiba di Tasikmalaya.

TENTANG EDDY HARTONO
Tempat/Tgl. Lahir : Kudus, 19 Juli 1964
Tahun Bergabung : 1976
Kategori Pertandingan : Ganda Putra
Tangan (Kiri/Kanan) : Kanan