Fernando Kurniawan
30 Desember 2015

Tahun 2015 menjadi tahun dimana adik Fran Kurniawan Fernando Kurniawan kembali ke tanah air. Fernando sempat bermain untuk membela Hong Kong sejak tahun 2014 lalu. Sekembalinya ke tanah air, Fernando langsung turun di berbagai turnamen nasional. Ia pun akhirnya memiliki kesempatan untuk bisa berpasangan dengan sang kakak tersebut.

01 Desember 2015

Andika Ramadiansyah/Rinov Rivaldy menjadi satu-satunya ganda putra PB Djarum yang berlahasil menembus babak utama Yonex- Sunrise Indonesian Master Grand Prix Gold 2015. Di babak kualifikasi yang digelar Selasa (1/12), Andika/Rinov berhasil mengantongi dua kemenangan untuk bisa ke babak pertama.

31 Oktober 2015

Pasangan dewasa putra asal PB Djarum Fernando Kurniawan/Fran Kurniawan membuat kejutan pada laga partai puncak bertempat di Gor 17 Desember, Mataram, Sabtu (31/10) malam. Pasalnya mereka mengalahkan pasangan unggulan pertama Afiat Yuris Wirawan/Yohanes Rendy Sugiarto asal Pertamina Faston. Dengan kemenangan ini, Fernando/Fran rebut juara Djarum Sirnas NTB Open 2015.

02 Oktober 2015

Pasangan ganda campuran PB Djarum Fernando Kurniawan/Marshella Gischa Islami menang rubber game dari Ardiansyah Putra/Delis Yuliana asal Berkat Abadi/Trunodjoyo pada laga semi final Djarum Sirnas Kalimantan Barat Open 2015 bertempat di Gor PBSI Kota Pontianak, Juma’t (2/10) sore. Dengan kemenangan ini, Fernando/Gischa melaju kebabak final.

22 Agustus 2015

Fran Kurniawan yang memang sudah berharap cukup lama untuk bisa tampil bersama sang adik, Fernando Kurniawan akhirnya bisa mewujudkan hal ini. Tak tanggung, pasangan kakak beradik ini sukses menjadi kampiun di debut perdana mereka tampil bersama.

17 September 2012
Berlaga di Pekan Olahraga Nasional (PON) XVIII Riau, rupanya akan menjadi pertandingan terakhir bagi Fernando Kurniawan. Pemain ganda besutan PB Djarum ini, dipastikan akan membela Hongkong usai menyelesaikan laganya di PON.