Liliyana Natsir
23 September 2020

Kabar menggembirakan kembali datang dari mantan pebulutangkis nasional asuhan PB Djarum, Liliyana Natsir. Mantan atlet yang lebih akrab disapa Butet itu secara resmi  dinobatkan sebagai pebulutangkis putri terbaik dalam satu dekade terakhir.

22 Agustus 2020

Legenda ganda campuran Indonesia Liliyana Natsir atau yang lebih akrab dipanggil Butet menceritakan kisah perjalanan karirnya. Kisah ini ia sampaikan pada kanal YouTube milik mantan ketua umum PBSI, Gita Wirjawan.

12 Agustus 2020

Tahun 2016 lalu bertepatan dengan HUT kemerdekaan Republik Indonesia ke 71 di tanggal 17 Agustus, masyarakat Indonesia mendapat kado istimewa yang datang dari event multi cabang bergengsi Olimpiade di Rio de Janeiro Brazil.

07 Mei 2020

Pebulutangkis ganda putri PB Djarum yang sekarang berstatus magang di Pelatnas PBSI Febi Setianigrum mengakui jika sosok legenda bulutangkis terbaik Indonesia peraih medali emas Olimpiade Rio 2016 lalu Liliyana Natsir memang menjadi idolanya sebelum bergabung dengan klub PB Djarum. Kepada tim pbdjarum.org, Febi mengatakan kalau sosok Liliyana Natsir atau biasa dipangil ci Butet itu adalah sosok pahlawan Indonesia. Dia salah satu pebulutangkis yang luar biasa untuk dijadikan contoh.

21 November 2019

Perjuangan final Audisi Umum Beasiswa Bulutangkis 2019 asal Manado, Dhiva Violya Marante terus berlanjut. Di sesi pertama hari kedua yang baru saja siang tadi, Kamis (21/11), ia dinyatakan melaju ke babak selanjutnya.

27 Oktober 2019

Di sela-sela Audisi Umum Beasiswa Bulutangkis 2019 terselip acara spesial, Meet And  Greet. Dan bintang tamu yang hadir pun terasa sangat istimewa. Peraih medali emas Olimpiade Rio 2019, Lilyana Natsir datang mengunjungi para peserta Audisi Solo Raya 2019. Kehadiran pemain yang biasa disapa dengan Butet di GOR RM Said, Karanganyar disambut meriah oleh para peserta Audisi.

TENTANG LILIYANA NATSIR
Tempat/Tgl. Lahir : Manado, 09 September 1985
Peringkat Dunia :

Ganda Campuran


Peringkat Nasional :

Ganda Campuran


Tahun Bergabung : 2014
Kategori Pertandingan : Ganda Campuran
Tangan (Kiri/Kanan) : Kanan
Tinggi Badan : 173
Bagaimana mengawali karir bulu tangkis :

Hobi