Liliyana Natsir
07 Mei 2020

Pebulutangkis ganda putri PB Djarum yang sekarang berstatus magang di Pelatnas PBSI Febi Setianigrum mengakui jika sosok legenda bulutangkis terbaik Indonesia peraih medali emas Olimpiade Rio 2016 lalu Liliyana Natsir memang menjadi idolanya sebelum bergabung dengan klub PB Djarum. Kepada tim pbdjarum.org, Febi mengatakan kalau sosok Liliyana Natsir atau biasa dipangil ci Butet itu adalah sosok pahlawan Indonesia. Dia salah satu pebulutangkis yang luar biasa untuk dijadikan contoh.

21 November 2019

Perjuangan final Audisi Umum Beasiswa Bulutangkis 2019 asal Manado, Dhiva Violya Marante terus berlanjut. Di sesi pertama hari kedua yang baru saja siang tadi, Kamis (21/11), ia dinyatakan melaju ke babak selanjutnya.

27 Oktober 2019

Di sela-sela Audisi Umum Beasiswa Bulutangkis 2019 terselip acara spesial, Meet And  Greet. Dan bintang tamu yang hadir pun terasa sangat istimewa. Peraih medali emas Olimpiade Rio 2019, Lilyana Natsir datang mengunjungi para peserta Audisi Solo Raya 2019. Kehadiran pemain yang biasa disapa dengan Butet di GOR RM Said, Karanganyar disambut meriah oleh para peserta Audisi.

27 Oktober 2019

Tak banyak kesempatan yang datang untuk bisa bermain dengan para pemain top dunia. Begitupun para peserta yang mengikuti Audisi Umum Beasiswa Bulutangkis 2019. Tapi bagi Rayhana Nabila Kalista Rosa, tidak demikian. Ia malah mempunyai kesempatan bermain bulutangkis bersama dengan Fran Kurniawan pada Audisi Solo raya 2019 hari ini (27/10).

21 Oktober 2019

Disela-sela pertandingan tahapan ke dua Audisi Umum Beasiswa Bulutangkis 2019 yang berlangsung di GOR Sudirman, Senin (21/10). Liliyana Natsir salah satu Tim Pencari Bakat pun mengatakan jika animo masyarakat Surabaya sangatlah luar biasa dan atlet-atlet muda yang mengikuti ajang Audisi Umum ini memiliki bakat yang bagus.

28 September 2019

Pasca gantung raket, mantan pemain bulu tangkis spesialis ganda campuran Indonesia, Liliyana Natsir atau yang juga akrab disapa Butet, saat ini tengah disibukkan dengan kegiatan barunya, yaitu menekuni dunia bisnis.

TENTANG LILIYANA NATSIR
Tempat/Tgl. Lahir : Manado, 09 September 1985
Peringkat Dunia :

Ganda Campuran


Peringkat Nasional :

Ganda Campuran


Tahun Bergabung : 2014
Kategori Pertandingan : Ganda Campuran
Tangan (Kiri/Kanan) : Kanan
Tinggi Badan : 173
Bagaimana mengawali karir bulu tangkis :

Hobi