Liliyana Natsir
30 November 2020

Siapa yang tak kenal Liliyana Natsir? Mantan pebulutangkis putri spesialis ganda campuran ini cukup dikenal oleh hampir semua kalangan masyarakat di Tanah Air, terutama pada pencinta olahraga bulutangkis. Hal tersebut tak lain berkat prestasi gemilangnya semasa menjadi atlet bulutangkis.

12 November 2020

Para pencinta bulutangkis sangat familiar dengan sosok legenda bulutangkis ini. Mereka adalah Tontowi Ahmad dan Liliyana Natsir. Mantan ganda campuran terbaik Indonesia itu pastinya memiliki segudang prestasi seperti juara di All England, Kejuaraan Dunia dan juga medali emas Olimpiade pernah diraihnya.

06 November 2020

75 tahun sudah Indonesia merdeka, bebas dari belenggu penjajahan. Banyak para pahlawan yang gugur berjuang merebut dan mempertahankan kemerdekaan Indonesia. Sampai kapanpun jasa para pahlawan tidak akan pernah lekang dalam jejak langkah sejarah  Indonesia.

23 September 2020

Kabar menggembirakan kembali datang dari mantan pebulutangkis nasional asuhan PB Djarum, Liliyana Natsir. Mantan atlet yang lebih akrab disapa Butet itu secara resmi dinobatkan sebagai pebulutangkis putri terbaik dalam satu dekade terakhir.

22 Agustus 2020

Legenda ganda campuran Indonesia Liliyana Natsir atau yang lebih akrab dipanggil Butet menceritakan kisah perjalanan karirnya. Kisah ini ia sampaikan pada kanal YouTube milik mantan ketua umum PBSI, Gita Wirjawan.

12 Agustus 2020

Tahun 2016 lalu bertepatan dengan HUT kemerdekaan Republik Indonesia ke 71 di tanggal 17 Agustus, masyarakat Indonesia mendapat kado istimewa yang datang dari event multi cabang bergengsi Olimpiade di Rio de Janeiro Brazil.

TENTANG LILIYANA NATSIR
Tempat/Tgl. Lahir : Manado, 09 September 1985
Peringkat Dunia :

Ganda Campuran


Peringkat Nasional :

Ganda Campuran


Tahun Bergabung : 2014
Kategori Pertandingan : Ganda Campuran
Tangan (Kiri/Kanan) : Kanan
Tinggi Badan : 173
Bagaimana mengawali karir bulu tangkis :

Hobi