Liliyana Natsir
27 Oktober 2019

Tak banyak kesempatan yang datang untuk bisa bermain dengan para pemain top dunia. Begitupun para peserta yang mengikuti Audisi Umum Beasiswa Bulutangkis 2019. Tapi bagi Rayhana Nabila Kalista Rosa, tidak demikian. Ia malah mempunyai kesempatan bermain bulutangkis bersama dengan Fran Kurniawan pada Audisi Solo raya 2019 hari ini (27/10).

21 Oktober 2019

Disela-sela pertandingan tahapan ke dua Audisi Umum Beasiswa Bulutangkis 2019 yang berlangsung di GOR Sudirman, Senin (21/10). Liliyana Natsir salah satu Tim Pencari Bakat pun mengatakan jika animo masyarakat Surabaya sangatlah luar biasa dan atlet-atlet muda yang mengikuti ajang Audisi Umum ini memiliki bakat yang bagus.

28 September 2019

Pasca gantung raket, mantan pemain bulu tangkis spesialis ganda campuran Indonesia, Liliyana Natsir atau yang juga akrab disapa Butet, saat ini tengah disibukkan dengan kegiatan barunya, yaitu menekuni dunia bisnis.

09 Agustus 2019

Siapa yang tak kenal Liliyana Natsir? Sosok mantan pemain bulu tangkis putri terbaik dunia yang dimiliki Indonesia ini memang sudah tak asing lagi. Butet, sapaan akrab mantan pemain spesialis ganda campuran ini sudah banyak mengharumkan nama Indonesia di kancah dunia.

29 Juli 2019

Ada yang berbeda di Audisi Umum Djarum Beasiswa Bulutangkis 2019 yang saat ini tengah berlangsung di Bandung. Pada hari pertama kemarin, Minggu (28/7), disela-sela padatnya tahapan screening, juga diisi oleh berbagai talk show di pelataran GOR KONI, Bandung.

28 Juli 2019

Mantan pebulutangkis spesialis ganda campuran tanah air, Lilyana Natsir atau yang akrab disapa Butet, kembali terjun ke lapangan bulutangkis. Namun bukan untuk bertanding, melainkan ikut dalam Tim Pencari Bakat di ajang Audisi Umum Djarum Beasiswa Bulutangkis 2019 yang saat ini tengah berlangsung di GOR KONI, Bandung.

TENTANG LILIYANA NATSIR
Tempat/Tgl. Lahir : Manado, 09 September 1985
Peringkat Dunia :

Ganda Campuran


Peringkat Nasional :

Ganda Campuran


Tahun Bergabung : 2014
Kategori Pertandingan : Ganda Campuran
Tangan (Kiri/Kanan) : Kanan
Tinggi Badan : 173
Bagaimana mengawali karir bulu tangkis :

Hobi