Mochamad Fajar Ardi Pradana
24 Agustus 2019

Satu tempat babak final pada kejuaraan BWF World Championships 2019 yang berlangsung di Basel, Swiss, sudah diamankan oleh para pasangan ganda putra Indonesia meski babak semifinal itu sendiri baru akan dimainkan hari ini (24/8). Satu tempat final bagi Indonesia tercipta  karena dua pasang ganda putra Indonesia akan saling bertemu pada babak semifinal. Pasangan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan akan bersua dengan rekannya Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto.

23 Agustus 2019

Pasangan ganda putra Indonesia Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto berhasil mengikuti jejak seniornya, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan ke babak perempat final pada kejuaraan BWF World Championships 2019. Kemenangan Fajar/Alfian di babak ketiga membuat kesempatan bagi Indonesia untuk membawa pulang gelar juara dari ganda putra makin terbuka lebar. Dua ganda putra inilah yang kini diharapkan oleh Indonesia untuk bisa menjadi juara.

22 Agustus 2019

Pasukan ganda putra Indonesia yang berlaga pada kejuaraan bulutangkis BWF World Champhionships 2019, akhirnya tersisa dua pasang saja di babak ketiga. Wakil Indonesia hanya tinggal Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan dan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto. Dua pasang ganda putra ini lah yang  akan menjadi andalan Indonesia untuk dapat membawa pulang gelar juara.

21 Agustus 2019

Pasangan ganda putra Indonesia, Berry Angriawan/Hardianto harus menjalani laga panjang pada babak pertama dikejuaraan bulutangkis BWF World Championships 2019 yang berlangsung di Basel, Swiss. Berry/Hardianto harus bertanding rubber game untuk menjinakkan ganda dari Inggris Ben Lane/Sean Vendy kemarin (20/8).

01 Agustus 2019

Mochamad Fajar Ardi Pradana unggulan tiga tunggal taruna putra PB Djarum itu dipaksa bertarung panjang tiga game pada babak perempat final Djarum Sirkuit Nasional (Sirnas) Kalimantan Selatan Open 2019.

31 Juli 2019

Kejuaraan bulutangkis seri Asia masih terus berlanjut. Dari Jepang kini beralih ke negeri gajah putih, Thailand. Thailand Open 2019 saat ini menjadi incaran para pemain bulutangkis dunia. Tentunya selain mengejar gelar juara, para pemain bulutangkis juga sedang mengumpulkan poin agar dapat mengikuti Olimpiade Jepang 2020. Kejuaraan yang menyediakan hadiah total USD 350.000,- sudah mulai diselenggarakan sejak kemarin (30/7).

TENTANG MOCHAMAD FAJAR ARDI PRADANA
Tempat/Tgl. Lahir : Banyumas, 07 Maret 2002
Tahun Bergabung : 2014
Tangan (Kiri/Kanan) : Kanan
Tinggi Badan : 161
Bagaimana mengawali karir bulu tangkis :

Berlatih dengan orang tua dan mengikuti club-club kecil