Melati Daeva Oktavianti
27 Februari 2021

Atlet Pelatnas asal PB Djarum, Melati Daeva Oktavianti sudah menerima vaksin Covid19 kemarin (26/2). Ia diberikan vaksin Bersama 82 orang penghuni Pelatnas PBSI, yang terdiri dari atlet, pelatih, dan tim pendukung. Sejauh ini, vaksinasi tersebut tidak ada dampak negatif.

04 Februari 2021

Setelah melakoni tiga turnamen leg Asia beberapa waktu lalu, peringkat BWF pasangan campuran Indonesia Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti tidak mengalami perubahan. Mereka tetap bertengger di posisi empat dunia.

29 Januari 2021

Kekalahan juga harus dialami pasangan campuran Indonesia lainnya, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti di babak penyisihan Grup A, BWF World Tour Finals 2020.

28 Januari 2021

Kemenangan pertama di ajang BWF World Tour Finals 2020 berhasil diraih Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti. Hal tersebut dipastikan ganda campuran nomor satu Indonesia itu, setelah berhasil mengalahkan pasangan Inggris, Marcus Ellis/Lauren Smith pada Kamis (28/1) Malam.

27 Januari 2021

Untuk kedelapan kalinya, pasangan campuran Indonesia, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti berjumpa dengan pasangan Thailand, Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai.

26 Januari 2021

Tim bulutangkis Indonesia kembali bersiap untuk tampil di arena karpet hijau. Pekan ini, para Punggawa dan Srikandi merah putih akan unjuk kemampuan di ajang BWF World Tour Final 2020. Turnamen ini akan mulai berlangsung besok Rabu (27/1), di Impact Arena, Bangkok.

TENTANG MELATI DAEVA OKTAVIANTI
Tempat/Tgl. Lahir : Serang, 26 Oktober 1994
Peringkat Dunia :

Ganda Putri


Peringkat Nasional :

Ganda Putri


Tahun Bergabung : 2008
Kategori Pertandingan : Ganda Putri, Ganda Campuran
Tangan (Kiri/Kanan) : Kanan
Bagaimana mengawali karir bulu tangkis :

Hobi


BERITA TERPOPULER