Maria Febe Kusumastuti
05 Agustus 2020

Bulu tangkis menjadi salah satu olah raga yang banyak melahirkan kisah asmara bagi para atletnya. Tak terkecuali bagi atlet Tanah Air, seperti Alan Budikusuma dan Susy Susanti. Keduanya tak hanya “mengawinkan” medali emas Olimpiade 1992, tapi juga berhasil bersanding ke jenjang pernikahan dan kini tiga buah hati.

20 November 2018

Sudah lama tak mendengar pebulutangkis besutan PB Djarum yang satu ini Andrei Adistia, kini bersama sang istri Maria Febe Kusumastuti meramaikan kejuaraan Djarum Sirkuit Nasional (Sirnas) Premier Jawa Timur Open 2018 yang telah berlangsung di GOR Sudirman, Surabaya.

05 Juli 2017

Lama tak terdengar di dunia bulutangkis, nama pemain jebolan PB Djarum Maria Febe Kusumastuti seperti terlahir kembali. Di kejuaraan bulutangkis Canada Open Grand Prix 2017, nama mantan pemain kebanggaan Indonesia ini muncul dalam daftar pemain. Pemain yang biasa disapa akrab dengan sebutan Febe sepertinya akan melakukan reuni dengan olahraga yang di tekuninya sejak kecil.

17 Mei 2016

Tim Uber Indonesia sementara tertinggal 0-1 dari tim Thailand. Pada partai pertama, Selasa (17/5) siang waktu China, tunggal putri Indonesia Maria Febe Kusumastuti belum bisa meraih point untuk Indonesia. Pasalnya, Febe tunduk dari Ratchanok Intanon dengan dua game langsung yang berlangsung di Kunshan Sport Center Stadium, China.

16 Mei 2016

Laga ke dua di babak penyisihan grup C piala Uber 2016. Tim Indonesia akan berjumpa dengan tim Hong Kong bertempat di Kunshan Sport Center Stadium, China, Senen (16/5) siang waktu China. Maria Febe Kusumastuti kembali dipercaya menjadi unjung tombak tim Indonesia melawan Hong Kong.

15 Mei 2016

Laga pertama di babak penyisihan grup C bertempat di Kunshan Sport Center Stadium, China, Minggu (15/5) pukul 08:30 waktu China. Tim Uber Indonesia unggul 1-0 atas Tim Bulgaria. Maria Febe Kusumastuti yang turun pertama di laga ini berhasil meraih point pertama buat tim Uber Indonesia.

TENTANG MARIA FEBE KUSUMASTUTI
Tempat/Tgl. Lahir : Boyolali, 30 September 1989
Peringkat Dunia :

Tunggal Putri


Peringkat Nasional :

Tunggal Putri


Email : mariafebe_k@hotmail.com, mariafebe_k@yahoo.com
Tahun Bergabung : 2001
Kategori Pertandingan : Tunggal Putri
Tangan (Kiri/Kanan) : Kanan
Tinggi Badan : 162
Bagaimana mengawali karir bulu tangkis :

Dari bermain bersama keluarga, masuk klub, dan mulai berprestasi