Pramudya Kusumawardana
16 Maret 2016

Juara Djarum Sirnas seri pertama, Pramudya Kusumawardana/Lisa Ayu maju ke babak perempat final Djarum Sirnas seri kedua di kota Makassar. Pasangan campuran remaja ini menang mudah atas pasangan tuan rumah Aldy Winarya/Retno Wn pada laga kedua, Rabu (16/3) pagi di GOR Sudiang, Makassar.

26 Februari 2016

Pertandingan di laga semi final, Jumat (26/2) sore, pada nomor ganda campuran remaja terjadi all PB Djarum. Pasangan Pramudya Kusumawardana/Lisa Ayu Kusumawati berhasil mengalahkan rekannya yang juga unggulan kedua Haffiz Nur Adila/Mia Dian Nurlia dengan dua game langsung di GOR Hasanudin HM, Banjarmasin.

27 November 2015

Pasangan baru campura remaja asal PB Djarum, Pramudya Kusuma Wardana/Fauzia Kartikasari mengaku ini kali pertamanya mereka masuk kebabak final Djarum Sirkuit Nasional (Sirnas) Riau Open 2015. Setelah mereka membuat kejutan di laga semi final, Juma’t (27/11) siang, mengalahkan unggulan ke 7 yang juga rekan satu timnya, Brian Berri/ Lisa Ayu Kusumawati bertempat di Sport Center Rumbai Gor Wushu, Pekanbaru.

26 November 2015

Pramudya Kusuma Wardana/Rizal Muhammad Sofyan asal PB Djarum maju ke perempat final Djarum Sirkuit Nasional (Sirnas ) Riau Open 2015. Pasalnya tadi di laga kedua, Kamis (26/11) sore, pasangan PB Djarum yang turun di nomor ganda remaja putra ini menang mudah atas wakil Candra Wijaya, fernanda Hendyka Ari Pradana/Jason Rivaldo yang berlangsung di Spoet Center Rumbai Gor Wushu, Pekanbaru.

TENTANG PRAMUDYA KUSUMAWARDANA
Tempat/Tgl. Lahir : Sukabumi, 13 Desember 2000
Kategori Pertandingan : Ganda Putra, Ganda Campuran
Tangan (Kiri/Kanan) : Kanan
Bagaimana mengawali karir bulu tangkis :

Awalnya diajak orang tua main, hanya untuk mengisi waktu luang