Pramudya Kusumawardana
21 Maret 2019

Kemenangan kembali diperoleh pasangan ganda putra Indonesia Pramudya Kusumawardana Riyanto/Yeremia Erich Yoche Yacob, di ajang Orleans Masters 2019. Kali ini, keduanya berhasil memastikan diri melaju ke babak kedua usai menundukan lawannya asal Thailand, Pakin Kuna-Anuvit/Natthapat Trinkajee kemarin, Rabu (20/3).

20 Maret 2019

Pasangan ganda putra Indonesia Pramudya Kusumawardana Riyanto/Yeremia Erich Yoche Yacob, berhasil melaju ke babak utama Orleans Masters 2019. Mereka memastikan diri setelah di babak kualifikasi kemarin, Selasa (19/3) mampu menghadang dua lawannya di pertandingan yang berlangsung di Palais des Sports.

25 Desember 2018

Bagi pebulutangkis spesialis ganda putra dan ganda campuran asal PB Djarum Pramudya Kusumawardana, tahun 2018 menjadi tahun yang cukup mengesankan. Bagaimana tidak? Dari beberapa rangkaian turnamen yang ia ikuti baik dari level nasional maupun international, Pramudya mampu mencatatkan pencapaian terbaiknya.

19 September 2018

Pasangan ganda campuran Indonesia asuhan PB Djarum Kudus, Pramudya Kusumawardana Riyanto/Ribka Sugiarto berhasil membuat kejutan pada babak pertama Bangka Belitung Indonesia Masters 2018 yang berlangsung siang tadi, Rabu (19/9) di GOR Sahabudin, Pangkalpinang.

17 Agustus 2018

Pasukan muda Indonesia yang berlaga di kejuaraan bulutangkis Malaysia International Junior Open 2018 memberikan kabar yang menggembirakan. Satu gelar juara sudah dipastikan akan menjadi milik Indonesia setelah terjadi All Indonesian Final. Dua ganda putra Indonesia, Rehan Naufal Kusharjanto/Pramudya Kusumawardana Riyanto dan Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin akan saling unjuk kekuatan untukmerebut gelar juara.

16 Agustus 2018

Pasukan ganda putra Indonesia yang berjuang di kejuaraan bulutangkis Malaysia International Junior Open 2018 berhasil menguasai babak perempat final. Tiga tempat babak delapan besar diisi oleh para punggawa merah putih. Thailand dan China Taipei hadir sebagai saingan terkuat yang menempati dua pasangan sementara satu tempat lainnya dimiliki oleh Singapura.

TENTANG PRAMUDYA KUSUMAWARDANA
Tempat/Tgl. Lahir : Sukabumi, 13 Desember 2000
Kategori Pertandingan : Ganda Putra, Ganda Campuran
Tangan (Kiri/Kanan) : Kanan
Bagaimana mengawali karir bulu tangkis :

Awalnya diajak orang tua main, hanya untuk mengisi waktu luang