Ribka Sugiarto
14 Oktober 2021

Pasangan ganda putri Indonesia Siti Fadia Silva Ramadhanti/Ribka Sugiarto membuat skor antara Indonesia melawan Thailand imbang 2-2 pada perebutan tiket babak semifinal Piala Uber 2021. Fadia/Ribka memanfaatkan dengan baik faktor pertemuan pertama dengan lawannya Puttita Supajirakul/Sapsiree Taeratthanachai yang memiliki peringkat di atas ganda Indonesia.

13 Oktober 2021

Medali emas terakhir dari cabang olahraga bulutangkis bagi Jawa Timur (Jatim), akhirnya dipastikan milik ganda putri asuhan PB Djarum, Febriana Dwi Puji Kusuma/Marsheilla Gischa Islami di Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua 2021.

12 Oktober 2021

Untuk sementara tim piala Uber Indonesia harus tertinggal dari Jepang dengan skor 0-2 pada putaran penyisihan Grup A. Setelah Gregoria Mariska Tunjung gagal mengamankan angka pertama, pasangan Siti Fadia Silva Ramadhanti/Ribka Sugiarto yang diturunkan pada partai kedua juga belum berhasil menyumbangkan angka kemenangan.

11 Oktober 2021

Tim Piala Uber Indonesia akhirnya menang 4-1 dari Prancis pada putaran penyisihan Grup A, pada pertandingan yang dilangsungkan di Aarhus, Denmark, hari ini (11/10). Angka terakhir Indonesia dipersembahkan oleh pasangan ganda putri Siti Fadia Silva Ramadhanti/Ribka Sugiarto yang mengalahkan Marie Batomene/Delphine Delrue.

27 September 2021

Ganda putri Siti Fadia Silva Ramadhanti/Ribka Sugiarto sukses mengawali misinya di Piala Sudirman 2021 sebagai debutan. Keduanya diturunkan pada laga Indonesia kontra Federasi Bulutangkis Nasional Rusia (NBFR), Minggu (26/9) kemarin.

26 September 2021

Tim Indonesia akhirnya berhasil menyelesaikan misi pertamanya di babak penyisihan Grup C Piala Sudirman 2021 dengan kemenangan mutlak 5-0 dari Federasi Bulutangkis Nasional Rusia (NBFR).

TENTANG RIBKA SUGIARTO
Tempat/Tgl. Lahir : Karanganyar, 22 Januari 2000
Email : caemribka@yahoo.com
Tahun Bergabung : 2013
Kategori Pertandingan : Ganda Putri
Tangan (Kiri/Kanan) : Kanan
Bagaimana mengawali karir bulu tangkis :

"Senang bisa belajar main, nempel sama Papa, jadi suka sama bulutangkis"