Roy Djojo Effendy
29 Oktober 2020

Pantas saja, kalau pemain spesialis ganda Muh Putra Erwiansyah sangat rindu dengan masakan coto Makassar. Tenyata juara ganda campuran U 17 Djarum Sirnas Premier Jawa Barat Open 2019 itu kelahiran dari kota Makassar.

29 Oktober 2020

Ratusan putra-putri Indonesia dari berbagai daerah dengan beragam suku dan Bahasa yang berbeda, berkumpul di PB Djarum. Berangkat dari perbedaan, tetapi mereka mempunyai satu tujuan yang sama, yaitu bertekad untuk menjadi atlet bulutangkis kebanggan Indonesia.

27 Oktober 2020

Tidak banyak yang tahu jika Bunga Kirana Larasati, pebulutangkis muda PB Djarum ini tidak hanya pandai bermain bulutangkis saja. Selidik punya selidik, rupanya ia juga bisa menari dengan baik. Sebelum mulai mengayunkan raket, iapun lebih dahulu kenal dengan tarian jawa.

27 Oktober 2020

Melalui Munas PBSI ke XVIII tahun 2001 di Jakarta, Chairul Tanjung terpilih menjadi ketua umum PBSI periode tahun 2001-2004. Beliau adalah seorang pengusaha ternama dan terbilang orang baru di bulutangkis. Namun kepiawaiannya mengendalikan perusahaan menjadi kredit dan pertimbangan tersendiri bagi peserta Munas kala itu, untuk menjadikan beliau mengemban jabatan ketua umum PBSI.

26 Oktober 2020

Kota Sukabumi memang bukanlah kota kelahiran dari pemain spesialis ganda PB Djarum bernama Carlo Syah Gumilar. Tetapi di kota Mochi itulah, Carlo yang kelahiran kota parahiyangan Bandung itu menetap besama orang tuanya.

26 Oktober 2020

Banyak hal yang dirindukan oleh Dian Ramadhani Mukti di kampung halamannya, Meulaboh, Aceh Barat. Salah satu yang dirindukannya yaitu makanan khas favoritnya yaitu bakso bakar.

TENTANG ROY DJOJO EFFENDY
Tempat/Tgl. Lahir : Surabaya, 17 Mei 1974
Tahun Bergabung : 2016
Kategori Pertandingan : Tunggal Putra
Tangan (Kiri/Kanan) : Kanan
Tinggi Badan : 167 cm