Rahmadhani Hastiyanti Putri
15 Oktober 2021

Hasil maksimal telah dipersembahkan oleh tim Piala Uber Indonesia yang berjuang di Arhus, Denmark. Para Srikandi merah putih hanya bisa menembus babak perempat final pada ajang perebutan Piala Uber 2021. Hasil ini memang sudah diduga sebelumnya mengingat hampir sebagian besar tim Indonesia diisi oleh pemain-pemain muda.

12 Oktober 2021

Tim piala Uber Indonesia semakin tertinggal. Bertanding pada pertandingan terakhir di putaran penyisihan Grup A, posisi Indonesia semakin tercecer dari Jepang. Pasukan Srikandi merah putih untuk sementara masih belum bisa mengejar Jepang dan tertinggal, 0-4.

12 Oktober 2021

Harapan Indonesia untuk mendapatkan kemenangan dari partai ketiga pada putaran penyisihan Grup A, akhirnya kandas. Putri Kusuma Wardani yang dipercaya mengisi sebagai tunggal kedua belum bisa menyumbangkan angka kemenangan. Putri yang harus melawan pemain dengan Sayaka Takahashi, pemain Jepang berperingkat 15 dunia harus kalah dalam dua game 14-21, 19-21.

11 Oktober 2021

Tim Piala Uber Indonesia memainkan strategi yang tidak seperti biasanya. Jika pada pertandingan sebelumnya menurunkan ganda putri terkuatnya Greysia Polii/Apriyani Rahayu, kali ini saat menghadapi Prancis, Indonesia memasangkan Apriyani Rahayu dengan Putri Syaikah. Ganda ramuan baru ini rupanya bisa mengatasi ganda Prancis, Margot lambert/Anne Tran dengan straight game 21-13, 21-10.

11 Oktober 2021

Untuk sementara tim Piala Uber Indonesia unggul 2-0 dari Prancis pada putaran penyisihan Grup A yang dilangsungkan hari ini (11/10). Partai kedua masih memainkan sektor tunggal. Indonesia mempercayakan posisi ini kepada pemain masa depannya, Putri Kusuma Wardani yang bertemu untuk kedua kalinya dengan pemain Prancis, Leonice Huet. Kembali Putri bisa menang kali ini dengan skor 21-9, 21-8.

11 Oktober 2021

Hari ini (11/10), tim Piala Uber Indonesia akan kembali bertanding pada putaran peyisihan Grup A. Pada pertandingan kedua, Indonesia akan bertemu dengan tim Prancis. Kedua tim sama-sama sudah menyampaikan susunan pemain yang akan diturunkan. Indonesia sepertinya tetap berupaya mengamankan angka pertama dari sektor tunggal putri. Gregoria Mariska Tunjung masih menjadi lokomotif perjuangan Srikandi merah putih di Aarhus, Denmark.

TENTANG RAHMADHANI HASTIYANTI PUTRI
Tempat/Tgl. Lahir : Magelang, 28 Januari 1997
Peringkat Dunia :

Tunggal Putri


Peringkat Nasional :

Tunggal Putri


Email : Ramadhani_putri@yahoo.com
Tahun Bergabung : 2008
Kategori Pertandingan : Ganda Putri
Tangan (Kiri/Kanan) : Kanan
Tinggi Badan : 160
Bagaimana mengawali karir bulu tangkis :

Dorongan orang tua dan kemauan sendiri