Rista Berlian Maharani
05 Oktober 2021

Laga perdana PON XX Papua 2021 berhasil dilewati dengan mulus oleh tim bulutangkis beregu putra Jawa Tengah (Jateng). Selasa (5/10) pagi tadi, Bagas Kristanto Nugroho cs berhasil tampil cemerlang saat mengalahkan tim Papua Barat 5-0 di babak penyisihan Grup B.

12 Juni 2021

Satu gelar juara pada kejuaraan Home Tournament Antar Klub Mitra PB Djarum sudah bisa dipastikan akan menjadi milik PB Arista Semarang melalui pemainya, Rifda Safinatun Naja. Rifda yang bertanding di kelompok tunggal pemula putri hanya tinggal membutuhkan satu kemenangan saja pada pertandingan hari ini (13/6). Optimis menang sudah terpancar dari Rifda. “Pokoknya main fokus, sabar. Optimis menang,” ujarnya.

28 September 2019

Pertarungan perang saudara kembali tersaji pada laga partai puncak Djarum Sirkuit Nasional (Sirnas) Sulawesi Utara Open 2019. Kali ini, laga all PB Djarum di sektor ganda remaja putri mempertemukan antara pasangan unggulan pertama Bilqis Pratista/Silvia Pramesti dengan pasangan unggulan dua Rahma Novita Febi/Rista Berlian Maharani

26 September 2019

Bertempat di GOR Ari Lasut, Manado, Kamis (26/9) ini. Ganda remaja putri unggulan dua asal klub PB Djarum Rahma Novita Febi/Rista Berlian Maharani berhasil melangkah ke babak semifinal Djarum Sirkuit Nasional (Sirnas) Sulawesi Utara Open 2019, setalah di laga perempat final mengalahkan pasangan Caecilia Kirana Putri Tarore/Female Syalom Tumarar (Bhayangkara Manado-Elang Putih Manado).

24 September 2019

Pasangan remaja putri PB Djarum Rahma Novita Febi/Rista Berlian Maharani menjadi pasangan unggulan dua pada Djarum Sirkuit Nasional (Sirnas) Sulawesi Utara Open 2019 yang berlangsung di GOR Ari Lasut, Manado. Meski menjadi salah satu pasangan unggulan di Djarum Sirnas Seri ke tujuh ini, tetapi Rahma/Rista mengaku tidak terlalu terbebani dan malah lebih percaya diri.

03 Juli 2019

Pertarungan sengit terjadi pada pertandingan yang mempertemukan pasangan ganda campuran U17 Indonesia wakil PB Djarum, Patra Harapan Rindorindo/Rista Berlian Maharani melawan Ariel Iktus Sukandar/Oka Sapta Morta dari klub berbeda, di babak pertama Astec Open 2019, Rabu (3/7) siang tadi di Sport Hall UPI Bandung.

TENTANG RISTA BERLIAN MAHARANI
Tempat/Tgl. Lahir : Banjarnegara, 25 Agustus 2004
Tahun Bergabung : 2015
Kategori Pertandingan : Tunggal Putri, Ganda Putri
Tangan (Kiri/Kanan) : Kanan
Bagaimana mengawali karir bulu tangkis :

Awalnya aku diajak saudara bergabung di klub kecil setelah itu lama kelamaan saya jadi suka bermain bulutangkis