Rezha Akbar Raja Husain YM
03 Juli 2020

Bertarung selama tiga game, pasangan campuran Akbar Bintang Cahyono/Winny Oktavina Kandow sukses merebut tiket ke babak final Mola TV PBSI Home Tournament.

02 Juli 2020

Tiket babak semifinal Mola TV PBSI Home Tournament sukses diamankan ganda campuran Akbar Bintang Cahyono/Winny Oktavina Kandow. Keduanya melaju setelah di babak perempat final, Kamis (2/7) tadi, mampu mengalahkan pasangan Andika Ramadiansyah/Marsheilla Gischa Islami dengan skor 19-21, 21-13, dan 21-19.

02 Juli 2020

Kejutan tercipta di kejuaraan Mola TV PBSI Home Tournament.  Hari ini (2/70, pasangan Akbar Bintang Chayono/Winny Oktavina Kandow yang berada di grup D membuat kejutan besar dengan mengalahkan pemegang unggulan kedua Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja. Ini merupakan kejutan terbesar selama kejuaraan ini digelar khusunya  untuk nomor ganda campuran. Padahal secara peringkat,Hafiz/Gloria jauh berada di Akbar/Winny. Apalagi Akbar dengan Winny baru kembali disatukan setelah mereka bercerai.

01 Juli 2020

Pasangan campuran Akbar Bintang Cahyono/Winny Oktavina Kandow kalahkan pasangan juniornya Teges Satriaji Cahyo Utomo/Indah Cahya Sari Jamil pada laga ke dua penyisihan grup D Mola TV PBSI Home Tournament bertempat di Pelatnas PBSI, Rabu (1/7) ini.

28 Mei 2020

Memang membosankan semasa libur tetapi harus tetap tinggal di lingkungan asrama Pelatnas. Akbar Bintang Cahyono, pemain spesialis ganda, sangat merasakan hal ini. Kegiatannya sehari-hari selama mengisi liburan hanyalah sebatas latihan sendiri.

17 Mei 2020

Pembagian hadiah dalam bentuk uang saat lebaran menjadi tradisi turun menurun sejak dahulu. Bagi anak-anak kecil, inilah momen yang ditunggu-tunggu. Tak jarang mereka antri hanya untuk menerima uang yang umumnya terhitung baru dan dimasukkan kedalam amplop atau yang biasa disebut dengan Angpau.

TENTANG REZHA AKBAR RAJA HUSAIN YM
Tempat/Tgl. Lahir : Semarang, 20 Februari 2000
Email : rezhaakbar32@gmail.com
Tahun Bergabung : 2015
Kategori Pertandingan : Tunggal Putra
Tangan (Kiri/Kanan) : Kanan
Tinggi Badan : 176
Bagaimana mengawali karir bulu tangkis :

awal main di kampung dan dimasukin club sama papah