Tri Yuliana Nasrullah
16 Juli 2020

Hari ini (16/7) menjadi penentuan dua ganda putri Indonesia yang berlaga di kejuaraan bulu tangkis Mola TV PBSI Home Tournament. Pertandingan ini akan menentukan bagi pasangan ganda putri  Nita Violina Marwah/Putri Syaikah dengan Jesita Putri Miantoro/Lanny Tria Mayasari untuk mencari juara grup L.

15 Juli 2020

Pertandingan pertama grup L pada turnamen Mola TV PBSI Home Tournament khusus ganda putri dimulai hari ini (15/7). Saling bertanding pada kejuaraan yang dilaksanakan di Pelatnas, Cipayung ini adalah unggulan kedua Nita Violina Marwah/Putri Syaikah dengan Febi Setianingrum/Nethania Irawan. Pasangan Nita/Putri membuka peluang pertama dengan mengalahkan Febi/Nethania.

14 Juli 2020

Pertandingan kejuaraan bulu tangkis Mola TV PBSI Home Tournament terus berlanjut. Usai memainkan tiga nomor pertandingan sebelumnya yakni ganda putra, ganda campuran dan tunggal putra, kejuaraan yang dilaksanakan di Pelatnas, Cipayung ini akan dilanjutkan dengan mempertandingkan nomor ganda putri.

29 Juni 2020

Sudah menjadi rahasia umum jika para pemain putri Tiongkok sering mendominasi kejuaran bulu tangkis di berbagai turnamen. Di Indonesia atau tepatnya pada kejuaraan Indonesia Open, pemain putri Tiongkok  begitu mendominasi. Ibarat bawang merah, lapisan mereka begitu banyak. Tidak hanya satu nama yang bisa berdiri di podium tertinggi di tengah keangkeran kejuaraan ini.

20 Juni 2020

Setelah pada artikel sebelumnya ditampilkan pertandingan terlama pada Indonesia Open 2016, bagaimana dengan ajang yang sama pada tahun 2017?. Ternyata, pertandingan terlama pada ajang bertajuk BCA Indonesia Open (BIO) Super Series Premier 2017 lalu itu didominasi dari sektor ganda putri.

18 Juni 2020

Jika sebelumnya dibahas soal catatan manis Vita Marissa dengan beberapa mantan pasangannya di ganda campuran, kali ini giliran catatan manis Vita dengan mantan pasangannya di ganda putri.

TENTANG TRI YULIANA NASRULLAH
Tempat/Tgl. Lahir : Makassar, 19 Juli 2002
Tahun Bergabung : 2014
Kategori Pertandingan : Tunggal Putri
Tangan (Kiri/Kanan) : Kiri
Tinggi Badan : 154
Bagaimana mengawali karir bulu tangkis :

Awal ikut kakak latihan lama-lama jadi suka bulutangkis