Wawancara
Home > Berita > AUDISI UMUM > [Audisi Umum 2016] Pendaftaran Audisi Umum 2016 Resmi Dibuka
15 Februari 2016
[Audisi Umum 2016] Pendaftaran Audisi Umum 2016 Resmi Dibuka
 
 

Desandha Vegarani Putri dan Mychelle Christine Bandaso adalah dua atlet yang berhasil bergabung bersama PB Djarum melalui proses Audisi Umum. Mereka berhasil menjadi juara Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Taruna PP PBSI di akhir tahun lalu, dan kini sudah berada di Cipayung, berlatih  bersama para pebulutangkis terbaik tanah air.

Nah, jika kalian punya mimpi yang sama untuk menjadi atlet bulutangkis papan atas tanah air. Bakti Olahraga Djarum Foundation kembali membuka kesempatan kepada para talenta muda untuk bisa bergabung bersama klub kebanggaan tanah air ini.

Audisi Umum tahun ini akan digelar di sembilan kota. Jika tahun lalu Audisi Umum di daerah Jawa Baeat digelar di Tasikmalaya, maka tahun ini Audisi Umum akan digelar di Bandung, bersamaan dengan Audisi Umum di Palembang pada 12 hingga 14 Maret mendatang.

Sementara itu, Purwokerto dan Balikpapan kembali mendapat kehormatan untuk menjadi tuan rumah Audisi Umum 2016. Setelah tahun lalu pun sukses menggelar ajang serupa. Audisi Umum di Purwokerto akan digelar pada 26 hingga 28 Maret mendatang.

Solo dan Makassar selanjutnya akan menjadi persinggahan tim pemandu bakat dan legenda PB Djarum. “Blusukan” tim PB Djarum mencari pemain masa depan di dua kota ini akan dihelat pada 9 hingga 11 April 2016.

Di Jawa Timur, tahun lalu Jember menjadi tuan rumah Audisi Umum. Maka tahun ini, ibu kota Jawa Timur yang akan menjadi tempat digelarnya pencarian atlet muda berbakat ini. Bertempat di Surabaya, Audisi Umum akan digelar pada 23 hingga 25 April, serentak dengan Kota Cirebon, yang juga untuk pertama kalinya menjadi tuan rumah Audisi Umum.

Dan terakhir, markas besar PB Djarum di GOR Djarum, Jati – Kudus akan menjadi titik terakhir pencarian bakat di tahun 2016 ini. Sebagai tuan rumah, GOR Djarum, Jati tentu siap menerima para peserta muda berbakat pada 30 hingga 1 September mendatang.

Dan hari ini (15/2) pendaftaran Audisi Umum 2016 resmi dibuka. Sobat muda bisa mendaftar secara online mulai hari ini (15/2) dan mendapat informasi lengkap mengenai Audisi Umum 2016 di www.pbdjarum.org/klub/beasiswa-bulutangkis.

Tahun 2015 lalu, Audisi Umum pun sukses digelar di sembilan kota. Lebih dari 2,900 peserta berkompetisi untuk bergabung bersama keluarga PB Djarum dan 33 diantara berhasil menjadi penerima beasiswa bulutangkis dan sudah berlatih di Kudus. (RI)