Wawancara
Home > Berita > AUDISI UMUM > [Audisi Umum 2016] BTRC Lampung Rebut Lima Super Tiket
14 Maret 2016
[Audisi Umum 2016] BTRC Lampung Rebut Lima Super Tiket
 
 

Lampung kembali menggebrak, setelah tahun 2015 lalu mereka berhasil meloloskan tiga binannya untuk tampil di final Audisi Umum di Kudus, maka kali ini di Audisi Umum Djarum Beasiswa Bulutangkis 2016, mereka meloloskan lima dari sembilan atlet yang mereka boyong.

Bertolak dari Lampung dengan 14 jam perjalanan darat, mereka tiba di Palembang dengan satu tekad, berhasil meraih super tiket untuk tampil di final Audisi Umum di Kudus. Dibawah bimbingan Afridizon atau yang akrab disapa Au, tiga atlet mereka berhasil meraih kemenangan dan berhak atas super tiket. Dua tiket tambahan diberikan kepada atlet BTRC Lampung ini atas kesepakatan para pemandu bakat dan legenda yang hadir di GOR Dempo, Jakabaring Sport City.

“Ini mungkin memang rejekinya mereka. Persiapan kami lebih continue, mungkin ini yang menjadi kekuatan kami. Dan atlet-atlet kita lebih siap,” ujar Au saat dijumpai.

Au pun tak mau lengah. Usai rangkaian Audisi Umum kali ini selesai, ia akan segera mempersiapkan kembali anak didiknya untuk menyongsong final Audisi Umum di Kudus bulan September mendatang.

“Empat dari mereka memang belum benar-benar siap, jadi nanti setelah kembali ke Lampung kami akan melakukan persiapan. Mereka yang sudah meraih super tiket, dan mereka yang belum mendapat super tiket akan sama-sama bersiap. Yang sudah punya super tiket siap-siap untuk final, sementara yang mereka yang lain akan bersiap untuk bisa menyusul ke final Audisi,” tambahnya.

Ini nama atlet peraih Super Tiket asal BTRC Lampung

  1. M Farhan Al Aziz (Super tiket tambahan pilihan legenda)
  2. Shandy Tirani Mahesi (Super tiket tambahan pilihan legenda)
  3. Muhammad Raihan Haidijr
  4. Miftahul Khoirunnisa
  5. Jasmine Qurotta’ayun.

Sampai jumpa di Kudus, siapakah dari mereka yang bisa menyusul menjadi keluarga PB Djarum? (RI)