Wawancara
Home > Berita > AUDISI UMUM > [Audisi Umum PB Djarum 2023] Tangis Haru Pecah Saat Peserta Asal Palembang Ini Mendapat Super Tiket
06 Juli 2023
[Audisi Umum PB Djarum 2023] Tangis Haru Pecah Saat Peserta Asal Palembang Ini Mendapat Super Tiket
 
 

Berakhir sudah tahap terakhir turnamen Audisi Umum PB Djarum 2023, Kamis (6/7) hari ini, di GOR Djarum, Jati Kudus. Tangis haru pecah saat tim pencari bakat memberikan Super Tiket tambahan kepada para peserta yang gagal melaju ke babak semifinal untuk putra dan final untuk putri.

Salah satunya peserta asal Palembang, M Ghifari Radhitya Aprizki. Pemain yang lahir 13 Maret 2013 itu akhirnya melaju ke tahap terakhir, Karantina setelah mendapat Super Tiket tambahan dari legend bulutangkis Indonesia asal PB Djarum, Hariyanto Arbi.

Senang bisa lolos ke tahap karantina. Nggak nyangka karena saya mendapat tiket terakhir. Kirain nggak dapat,” ungkap Ghifari.

Saya sudah siap menghadapi tahap Karantina. Meskipun bakal jauh dari orang tua, tidak masalah demi meraih impian menjadi atlet PB Djarum,” papar Ghifari.

Sementara itu di sisi lain, kedua orang tua Ghifari yang setia mendampinginya di pinggir lapangan, juga tak bisa membendung air mata saat putranya mendapat Super Tiket tambahan.

Perasaannya bersyukur alhamdulillah Ghifari mendapat Super Tiket. Terima kasih sudah diberikan kesempatan melangkah sejauh ini oleh PB Djarum,” ungkap sang Ayah, Trisna Widodo.

Nggak bisa berkata-kata lagi. Sebenarnya tadi sudah pasrah karena tinggal satu lagi Super Tiket yang belum diberikan oleh tim pencari bakat. Takutnya kayak tahun kemarin nggak dapat, tetapi akhirnya dapat,” ungkap sang Ibu, Novitasari.

Harapannya pastinya Ghifari bisa beradaptasi dengan kegiatan yang ada di PB Djarum. Tinggal Ghifari yang berjuang. Kami sebagai orang tua hanya bisa mendukung dan berdoa. Apa pun hasilnya nanti, kita akan selalu mendukung,” jelas Novitasari. (AH)