Wawancara
Home > Berita > AUDISI UMUM > [Audisi Umum 2017] Peserta di Surabaya Siap Perebutkan Super Tiket
05 Agustus 2017
[Audisi Umum 2017] Peserta di Surabaya Siap Perebutkan Super Tiket
 
 

Audisi Umum Djarum Beasiswa Bulutangkis 2017 di kota kelima dan keenam digelar di Purwokerto dan Surabaya. Di Surabaya, GOR Sudirman 560 peserta akan bertarung untuk memperebutkan Super Tiket yang akan membawa mereka menuju grand final Audisi Umum yang akan digelar 8 hingga 10 September mendatang.

“Selamat berjuang dan terus tunjukkan kemampuan terbaik kalian,” ujar Oei Wijanarko Adi Mulya, Ketua Pengprov PBSI Jawa Timur pada Sabtu (5/8) pagi.

Kali ini, peserta akan menunjukkan kemampuan terbaik mereka dihadapan tim pencari bakat yang kali ini dipimpin oleh Fung Permadi yang merupakan Manajer Tim PB Djarum. Fung bersama dengan Johan Wahyudi, Ade Chandra, Ivana Lie, Luluk Hadiyanto, Alvent Yulianto serta Maria Kristin akan memantau bakat-bakat terbaik yang hadir di Kota Pahlawan ini.

Baca juga: [Audisi Umum 2017] GOR Satria Purwokerto Dipadati Peserta Audisi

Tahun lalu, Surabaya menjadi satu-satunya kota yang memberikan Super Tiket tambahan terbanyak di sepanjang sejarah Audisi Umum digelar. Selain 12 peserta yang lolos dari tahap turnamen, tahun 2016 lalu, tim pencari bakat memberikan sembilan tiket tambahan bagi peserta yang gugur di tahap turnamen tetapi memenuhi kriteria yang dicari oleh tim pemandu bakat.

“Kami tidak bisa memastikan akan memberikan berapa jumlah tiket tambahan, angkanya masih bisa berubah. Kami masih harus menanti sampai nanti tahap turnamen berakhir,” ujar Fung.

Hari ini, seperti halnya di Purwokerto, di Surabaya pun akan menyelesaikan tahap turnamen dan satu babak turnamen bagi peserta putri. Sementara tahap turnamen untuk peserta putra akan digelar besok (6/8). (RI)

Baca juga: [New Zealand Open Grand Prix Gold 2017] Dua Tunggal Putri Indonesia Ke Semifinal