Wawancara
Home > Berita > AUDISI UMUM > [Audisi Umum 2022] Atlet Belia Serbu Para Legenda dalam Sesi Meet & Greet
22 Oktober 2022
[Audisi Umum 2022] Atlet Belia Serbu Para Legenda dalam Sesi Meet & Greet
 
 

Di sela-sela proses seleksi Audisi Umum PB Djarum 2022, para peserta dan orang tua yang mendampingi, mendapat berbagai acara hiburan di halaman GOR Djarum Jati, Kudus. Salah satu yang paling ramai diserbu adalah sesi meet and greet dengan para legenda bulutangkis Indonesia, pada Sabtu (22/10).

Dalam acara ini peserta Audisi Umum berkesempatan untuk berinteraksi langsung dengan idola mereka, seperti Liliyana Natsir, Tontowi Ahmad, Maria Kristin Yulianti, Ivana Lie, Hastomo Arbi, Yuni Kartika, Haryanto Arbi, Eddy Hartono, Fung Permadi, Sigit Budiarto, Lius Pongoh, Minarti Timur, Kartono, dan Richard Mainaky.

Atlet putri U-11 Ulfi Nur Faizah menjadi salah satu peserta yang datang mengantri untuk berfoto dan meminta tanda tangan. Bersama puluhan anak lainnya, Ulfi mengantri untuk bisa bertemu langsung dengan Liliyana Natsir. Ia datang membawa dua jersey bulutangkisnya untuk ditandatangani oleh peraih medali emas Olimpiade Rio 2016 itu.

“Senang sekali bisa ketemu pemain-pemain hebat. Saya minta tanda tangan buat kenang-kenangan,” ungkap Ulfi sambil tersenyum ceria.

Baginya kesempatan bertemu dengan para legenda merupakan suatu hal yang langka. Ia pun tak mau melewatkan kesempatan pada meet and greet kali ini.

Dalam proses audisi, Ulfi kini tengah menunggu jadwal pertandingannya. Saat ini ia masih bertahan di tahap turnamen dan akan berlaga di babak empat. Atlet asal Karanganyar ini berharap bisa terus melanjutkan langkahnya hingga ke tahap karantina dan lolos masuk PB Djarum.

“Saya ingin sekali bisa lolos dan menjadi atlet PB DJarum. Semoga nanti bisa jadi atlet hebat dan bisa juara di Piala Uber. Karena Indonesia sudah lama nggak juara Piala Uber,” ujar Ulfi. (NAF)