Diluar Arena
Home > Berita > DILUAR ARENA > Lima Tahun di PB Djarum, Dwiki Cetak Berbagai Prestasi
18 Agustus 2020
Lima Tahun di PB Djarum, Dwiki Cetak Berbagai Prestasi
 
 

Dwiki Rafian Restu adalah salah satu atlet berprestasi yang dimiliki PB Djarum. Pemain spesialis ganda putra dan ganda campuran ini bergabung dengan PB Djarum pada tahun 2015 silam. Artinya, sudah sekitar lima tahun bermukim di klub bulu tangkis terbesar di Tanah Air ini.

Perjalanan Dwiki selama di PB Djarum pun sudah banyak membuahkan hasil. Ia beberapa kali sukses menjejakkan kakinya ke podium juara tertinggi. Seperti di Djarum Sirnas Sulawesi Utara Open 2017, Djarum Sirkuit Nasional Premier Banten Open 2017, dan Walikota Surabaya International Open 2018.

Tak hanya itu, pemain kelahiran Sintang, 10 Januari 2001 itu pun beberapa kali sukses membawa tim beregu PB Djarum juara seperti di ajang Pembangunan Jaya Cup Junior 2018. Kemudian tahun 2019 lalu, Dwiki pun menjadi salah satu atlet yang tergabung dalam skuad merah putih di ajang BWF World Junior Mixed Team Championships yang sukses membawa pulang Piala Suhandinata.

Kini, meski Dwiki sejak awal tahun 2020 lalu harus kembali ke PB Djarum setelah sebelumnya sempat magang di Pelatnas, namun ia terlihat masih terus menunjukkan semangatnya.

Terbukti, pada ajang Liga PB Djarum 2020 beberapa waktu lalu Dwiki sukses meraih dua gelar juara sekaligus, yaitu ganda putra (U17 + U19 + Dewasa) bersama Iqbal Asrullah dan ganda campuran (U19 + Dewasa) bersama Helena Ayu Puspitasari. (ah)