Diluar Arena
Home > Berita > Diluar Arena > Pebulutangkis Tanah Air Turut Berduka Atas Kepergian Penyanyi Glenn Fredly
09 April 2020
Pebulutangkis Tanah Air Turut Berduka Atas Kepergian Penyanyi Glenn Fredly
 
 

Kepergian penyanyi Glenn Fredly untuk selamanya, ternyata membuat beberapa pebulutangkis Tanah Air ikut berduka. Salah satunya adalah pemain spesialis ganda campuran, Gloria Emanuelle Widjaja.

Pemain yang saat ini berada di peringkat 8 dunia bersama pasangannya Hafiz Faizal itu mengaku, sudah mengenal lagu-lagu Glenn sejak duduk di bangku Sekolah Dasar (SD). Mendengar kabar duka berpulangnya Glenn, Gloria sempat tak percaya.

"Wah udah lama banget aku tahu lagu-lagunya Glenn, mungkin sejak SD. Terus pas dengar kabar beliau berpulang untuk selamanya aku sempat nggak percaya. Tapi ternyata kabar itu benar, dan aku sedih banget dengernya," ungkap Gloria.

Baca juga : Ini Daftar Atlet Indonesia Yang Pernah Juara Di Singapore Open Sejak Era 90-an

"Glenn tuh bagi aku benar-benar legend musik Indonesia. Lagu-lagunya keren, banyak yang ngena langsung ke hati," jelasnya.

Kepada Pbdjarum.org, Gloria pun menyampaikan turut berduka cita atas kepergian Glenn yang berpulang pada Rabu (8/4/2020) karena penyakit meningitis yang dideritanya.

"Turut berduka cita atas meninggalnya legend musisi Indonesia Glenn Fredly. Terima kasih sudah menghiasi hari-hariku dengan lagu-lagu dan memberikan arti dari setiap liriknya. Damai dan tenang bersama malaikat-malaikat di surga. Amin," Tutup Gloria.

Baca juga : Demi Keselamatan Para Atlet, PBSI Putuskan Tetap di Pelatnas