Diluar Arena
Home > Berita > DILUAR ARENA > Viral Gara-gara Pakai Headband, Begini Kata Kevin
02 Desember 2021
Viral Gara-gara Pakai Headband, Begini Kata Kevin
 
 

Jarang terlihat di luar lapangan, pemain ganda putra nomor satu dunia, Kevin Sanjaya Sukamuljo, akhirnya viral setelah keluar dengan penampilan baru. Tak seperti biasanya, Kevin tampak menggunakan headband atau ikat kepala dalam sesi latihan jelang pertandingan BWF World Tour Finals 2021 di Bali International Convention Center & Westin Resort, Nusa Dua.

Sebelumnya, dalam sesi latihan maupun pertandingan, Kevin tak pernah menggunakan aksesoris ikat kepala. Hal tersebut rupanya menarik perhatian para pecinta bulutangkis Tanah Air. Penampilan Kevin dengan headband bahkan sempat trending di Twitter dan Tiktok.

Ditanya soal ini, Kevin menjawab singkat sambil tersenyum. “Ya karena rambutnya sudah kepanjangan, belum sempat potong,” pungkas Kevin.

Berbagai komentar pun datang dari netizen. Sebagai pengagum Kevin, banyak dari mereka yang senang dengan penampilan baru idolanya tersebut.

“Yaaaa Kevin headband Sanjaya. Headbandnya ada mantra apa yaaaaaa,” tulis akun @bukanraisa13.

“Jangan sering-sering Vin, kasian takut marahari minder gara2 kalah bersinar,” kata @HerlanEpriliya dalam twitter.

“Ngikutin Kevin dari jaman punya panggilan MD grasak grusuk sampai jadi minions, baru kali ini liat doi pakai headband,” kata @habiby_haniatul. (NAF)