Diluar Arena
Home > Berita > DILUAR ARENA > Momen Bahagia Ulang Tahun Putri Sulung Ahsan
11 Januari 2016
Momen Bahagia Ulang Tahun Putri Sulung Ahsan
 
 

Ternyata bagi seorang juara dunia bulutangkis seperti Mohammad Ahsan, momen yang membanggakan bukan hanya terjadi di dalam lapangan saja. Buktinya, hari minggu (10/01) kemarin Ahsan dan Christine Novitania sang istri sama-sama merasakan kebanggaan dan kebahagiaan yang luar biasa saat merayakan hari ulang tahun putri sulung mereka, Chayra Maritza Ahsan.

Ulang tahun ke-2 Chayra ini dirayakan di JJ Royal Bistro Senayan City Jakarta bersama para kerabat dekat dan keluarga. Hadir bersama putra keduanya, King Arsakha Ahsan, keluarga kecil Ahsan menggunakan busana bernuansa hijau yang menawan. Serasi sekali dengan dekorasi serba pink bertema flowers yang sengaja disiapkan Ahsan dan keluarga.

Pesta ulang tahun Chayra kali ini berjalan cukup lancar dan meriah. Bukan hanya keluarga besar Ahsan saja yang hadir, tapi juga beberapa rekan Ahsan dari PBSI seperti Hendra Setiawan, Tontowi Ahmad serta jajaran pelatih seperti Nova Widianto dan Marleve Mainaky beserta keluarga. Ini membuktikan bahwa rekan-rekan bulutangkis Ahsan sudah dianggap seperti keluarganya sendiri.

Seperti harapan semua orangtua kepada anak-anaknya, Ahsan dan Christine meminta doa dari semua tamu undangan agar kelak Chayra Maritza Ahsan bisa tumbuh menjadi anak yang sehat, solehah dan berbakti pada kedua orangtua.

Selamat ulang tahun Chayra, semoga jadi anak juara dunia buat Papa dan Mama ya!