Diluar Arena
Home > Berita > DILUAR ARENA > Olimpiade Ditunda, Praveen/Melati Manfaatkan Waktu Perbaiki Kekurangan
28 April 2020
Olimpiade Ditunda, Praveen/Melati Manfaatkan Waktu Perbaiki Kekurangan
 
 

Melati Daeva Oktavianti mengambil hal positif dengan ditundanya penyelenggaraan Olimpiade menjadi tahun depan. Saat ini Praveen/Melati merupakan ganda campurann nomor satu Indonesia yang menduduki peringkat empat dunia.

Sisa waktu tersisa jelang Olimpiade Tokyo 2020 akan dimanfaatkan Praveen/Melati untuk memperbaiki konsistensi serta kekurangan-kekurangan yang ada di permainan mereka.

"Secara pikiran jadi lebih agak longgar, karena sebetulnya sudah disiapkan banget tahun ini untuk Olimpiade. Tapi dengan adanya kejadian ini (wabah Covid-19), terpaksa Olimpiade ditunda dan kami manfaatkan waktu yang ada untuk perbaiki apa yang kurang," ungkap Melati dikutip dari Badmintonindonesia.org.

Baca juga : Melati Ingin Lebih Konsisten

Diakui Melati, persiapan jelang Olimpiade terasa berbeda dengan turnamen lainnya. Namun begitu, Melati mengaku merasa enjoy.

"Persiapan ke Olimpiade itu rasanya memang beda, agak susah untuk dijelaskan. Pasti ada rasa tegang, karena harus benar-benar fokus di latihan, pertandingan, dan semuanya. Tapi di satu sisi harus merasa enjoy juga," ungkap juara All England Open 2020 itu.

Sejauh ini Badminton World Federation masih belum mengumumkan secara resmi kapan turnamen akan dimulai kembali. (ah)

Baca juga : Lomba Puisi Sobat Buat Bangsa Sambut Hari Jadi PB Djarum ke-51