Diluar Arena
Home > Berita > Diluar Arena > Saat Kepala Tian Qing Terkena Smes Keras Tang Jinhua
26 Mei 2020
Saat Kepala Tian Qing Terkena Smes Keras Tang Jinhua
 
 

Mungkin masih teringat jelas dalam ingatan, bahwa ada kejadian lucu di final ganda putri BCA Indonesia Open 2015. Tepatnya, kala pertandingan antara pasangan tuan rumah Greysia Polii/Nitya Krishinda Maheswari kontra pasangan Tiongkok, Tang Jinhua/Tia Qing.

Di tengah pertandingan berlangsung sengit, sebuah smes keras yang dilancarkan oleh Tang yang bermaksud untuk mematahkan pertahanan Greysia/Nitya, justru mendarat di kepala pasangannya, Tian Qing. Sontak, hal itu pun mengundang tawa para penonton yang memadati tribun Istora Senayan, Jakarta, pada hari Minggu (7/6/2015).

Bagaimana tidak, Tang yang kala itu membuat kesalahan tersebut pun juga ikut tertawa sambil meminta maaf kepada rekannya.

Baca juga : Lebaran Pertama Indah Jauh Dari Orang Tua

Namun sampai akhirnya, Tang/Tianpun keluar sebagai juara setelah menang dua game langsung 21-11 dan 21-10 atas Greysia/Nitya.

Tak sampai di situ, kejadian di game kedua itu pun dibahas hingga Tang/Tian menghadiri konferensi pers di hadapan awak media. Tang dan Tian pun tak bisa menahan tawa mereka ketika ada pertanyaan dari salah seorang pewarta soal kejadian tersebut.

"Semoga lain kali tidak kena lagi," ujar Tang. (ah)

Baca juga : Dari Mengisi Waktu Luang