Diluar Arena
Home > Berita > DILUAR ARENA > Hendra/Yonathan Raih Kemenangan
10 Juni 2012
Hendra/Yonathan Raih Kemenangan
 
 

Kemenangan di sektor ganda dewasa putra Yonex Sunrise Men’s Double 4th Badminton Championships berhasil diraih oleh Hendra AG/Yonathan Suryatama Dasuki, Sabtu (9/6). Keduanya berhasil menaklukkan permainan duo Rendra Wijaya/Rian Sukmawan dengan rubber game.

“Bersyukur bisa menang hari ini. Kemenangan ini lebih ke faktor luck sih, menurut saya. Soalnya masalah angka juga tadi mepet terus. Apalagi mereka jauh lebih hebat dan masuk dalam unggulan,” ujar Yonathan ditemui usai berlaga di GOR Asia Afrika Senayan, Jakarta.

Kejar mengejar poin telah terjadi sejak game pertama dimulai. Namun kemenangan tipis berhasil direbut Rendra/Rian dengan 21-19. Pada game kedua, pertahanan Rendra/Rian mulai kendor, sebaliknya Hendra/Yonathan justru terus melakukan serangan bertubi-tubi. Hendra/Yonathan pun meraih kemenangannya dengan 21-13.

“Ya, tadi beberapa kali gagal pas di bagian servis. Mereka mainnya bagus, bagian depan ketutup semua, kita cukup kewalahan,” kata Rendra.

Game ketiga berlangsung tak jauh berbeda, saling mengejar angka terjadi pada angka 5 sama dan 9 sama, hingga akhirnya Rendra/Rian merebut interval dengan 11-10. Rendra/Rian terus memimpin tipis hingga angka 13-12. Namun akhirnya mereka tertinggal dengan 18-21.

 “Kecewa banget hari ini kalah,” ungkap Rendra tak bisa menutupi kekecewaannya. (NM)