Diluar Arena
Home > Berita > Diluar Arena > Ini Kabar Terbaru Pelatih Tunggal Putra Pelatnas Yang Berstatus PDP
31 Maret 2020
Ini Kabar Terbaru Pelatih Tunggal Putra Pelatnas Yang Berstatus PDP
 
 

Tak hanya para atlet Pelatnas PBSI Cipayung yang dinyatakan negatif Covid-19, kepala pelatih tunggal putra Pelatnas PBSI Cipayung, Hendry Saputra yang beberapa waktu lalu berstatus Pasien Dalam Pengawasan (PDP) Covid-19, juga dinyatakan negatif setelah melakukan rapid test. Hal itu disampaikan oleh Sekretaris Jenderal PP PBSI Achmad Budiharto yang juga Chef de Mission tim All England 2020.

Namun begitu, Hendry saat ini masih menjalani perawatan intensif di RS Pelni. Hendry juga telah melakukan swab test dan tinggal menunggu hasilnya.

Baca juga : Atlet Pelatnas Cipayung Dipastikan Negatif Covid-19

"Kami masih menunggu hasil swab test Coach Hendry, sampai hari ini belum keluar. Saat ini Coach Hendry menjalani beberapa tes kesehatan untuk memastikan dia terbebas dari penyakit-penyakit yang bisa melemahkan kondisinya," ungkap Budiharto dikutip dari Badmintonindonesia.org, Selasa (31/3).

Sementara itu tim kesehatan PBSI mengatakan bahwa kondisi atlet saat ini semua dalam keadaan baik. Terutama tim All England yang dipantau lebih ketat sepulangnya dari Inggris. (ah)

Baca juga : Indonesia Minta Perubahan Jadwal BIO 2020