Diluar Arena
Home > Berita > DILUAR ARENA > Kevin Sanjaya Lelang Raket dan Jersey Untuk Korban Dampak Covid-19
14 April 2020
Kevin Sanjaya Lelang Raket dan Jersey Untuk Korban Dampak Covid-19
 
 

Senin (13/4) malam kemarin, Kevin Sanjaya Sukamuljo, ganda putra Indonesia nomor satu dunia, melelang barang-barang miliknya. Hasil dari lelang tersebut akan diberikan kepada masyarakat yang terkena dampak dari wabah virus Covid-19.

Barang yang dilelang oleh pasangan Marcus Fernaldi Gideon itu antara lain raket, jersey serta sepatu yang biasa ia kenakan saat berjuang di arena karpet hijau. Tujuannya, Kevin berharap hasil lelang barang-barangnya ini bisa mengurangi beban mereka yang tengah berjuang menghadapi situasi yang tidak kondusif ini.

"Senengnya itu bisa bantu mereka yang lagi butuh, semoga hasil lelang ini bermanfaat di saat seperti ini," kata Kevin dikutip dari Badmintonindonesia.org.

Baca juga : [Badminton Asia Championships 2020] Kilas Kejuaraan Asia Tahun 2019

Dalam proses lelang yang dilakukan Kevin di Instagram Live bersama musisi Armand Maulana itu, sepatu Kevin terjual seharga Rp8 juta, jersey Rp21 juta, serta raket senilai Rp40 juta.

Barang-barang yang dilelang Kevin merupakan barang-barang yang punya makna besar untuknya. Jersey yang dilelang merupakan jersey yang dipakainya saat menjuarai empat turnamen level bergengsi di tahun 2019 yaitu China Open Super 1000, Denmark Open Super 750, French Open Super 750 serta Fuzhou China Open Super 750. (ah)

Baca juga : #BersamaSobat, Indonesia Pasti Bisa