Diluar Arena
Home > Berita > DILUAR ARENA > PB Djarum Persembahkan Dua Gelar Untuk Indonesia
09 Desember 2008
PB Djarum Persembahkan Dua Gelar Untuk Indonesia
 
 

Pasangan Shendy Puspa Irawati/Meiliana Jauhari berhasil merebut gelar juara Ganda Putri di pertandingan Vietnam Open Grand Prix 2008, yang berlangsung di Stadion Phan Dinh Phung, Hochiminh, Vietnam, yang berakhir minggu (7/12) kemarin.

Duet pasangan PB Djarum yang mewakili tim Indonesia ini sukses menumbangkan permainan pasangan unggulan kedua asal Singapura, Shinta Mulia Sari/ Yao Lei. Walaupun berlangsung cukup alot, namun di set ketiga Shendy/Meiliana memastikan bahwa gelar juara kali ini berhasil mereka peroleh. Skor pertandingan tersebut, 21-16, 19-21, 21-11.

Tidak hanya sukses di Ganda Putri, Shendy Puspa Irawati juga berhasil menyumbangkan gelar juara yang kedua di nomor Ganda Campuran. Bersama rekannya Akhmad Tantowi, mereka berdua masih teralu tangguh bagi pasangan Singapura, Riky Widianto/ Neo Yu Yan Vanessa. Pasangan unggulan keempat itu pun kandas oleh Shendy/Akhmad dengan skor telak 21-17, 21-9.

Sayangnya, pasangan muda yakni, Fran Kurniawan/Rendra Wijaya tidak berhasil menyumbangkan gelar setelah di final dikalahkan oleh pasangan senior asal Malaysia, Choong Tan Fook/ Lee Wan Wah, 21-14, 21-10. Namun dua gelar yang diperoleh saat ini terasa manis sebagai penutup kisah perjalanan PB Djarum di tahun 2008 ini.