Diluar Arena
Home > Berita > DILUAR ARENA > Pemain Asal PB Djarum Di Panggil Ke Pelatnas
08 Januari 2009
Pemain Asal PB Djarum Di Panggil Ke Pelatnas
 
 

Beberapa pemain asal PB Djarum dipanggil PB PBSI untuk masuk tahap pertama untuk pemusatan latihan nasional (pelatnas) di Cipayung, Jakarta. Ketua PB Djarum Kudus, FX Supandji, Sabtu (3/1), mengatakan, terus terang masuknya atlet- atlet PB Djarum ini ke pelatnas merupakan suatu yang membanggakan dan ini membuktikan bahwa pembinaan yang dilakukan di sini cukup berhasil.

Pebulu tangkis Djarum Kudus yang mendapat panggilan tahap pertama memasuki pelatnas selain Maria Kristin (tunggal putri) adalah, pasangan Rian Sukmawan/Yonathan Suryatama Dasuki dan Muhammad Ahsan (ganda putra), pasangan Shendy Puspa/Meiliana Jauhari (ganda putri), serta Muhammad Rijal (ganda campuran). Di pelatnas Muhammad Ahsan dipasangkan dengan Bona Septano untuk bermain di ganda putra, Muhammad Rijal dipasangkan Vita Marissa untuk bermain di ganda campuran.

Terlepas dari itu, kata dia, Supanji menyayangkan tidak masuknya pebulutangkis tunggal putra Andre Kurniawan ke pelatnas karena kalau dilihat dari prestasi, tentunya pebulu tangkis ini layak masuk di jajaran elite pebulu tangkis nasional. "Saya hanya menyayangkan kenapa Andre tidak masuk ke pelatnas," katanya menegaskan. "Mungkin induk organisasi olahraga bulu tangkis di Tanah Air melihat nilai Andre kalah dengan Simon Santoso, meskipun saat keduanya bertemu mereka saling mengalahkan," katanya menegaskan.

(Sumber : Antara News)