Diluar Arena
Home > Berita > DILUAR ARENA > Perempat Final Dimulai
19 Juni 2009
Perempat Final Dimulai
 
 

Jakarta, 19 Juni 2009, 13.00.  Perempat final Djarum Indonesia Open Super Series 2009 akan menjadi pertandingan yang dinantikan. Karena sejumlah pemain top Indonesia dan dunia akan bertemu memberikan pertandingan yang menarik. Sebut saja, setelah penantian dua tahun akhirnya Peter Hoeg Gade, pemain asal Denmark ini sangat menantikan pertemuannya dengan Taufik Hidayat yang akan bermain diatas pukul 20.00 WIB. Kedua pemain top ini telah mempersiapkan kondisi fisik dan latihan keras demi berhasil memenangkan pertemuan pertandingan tsb.


Perempat final ini akan dimulai pukul 16.00 dengan menampilkan pertandingan pemain unggulan ganda putra asal Indonesia, Markis Kido/Hendra Setiawan dan Hendra Aprida Gunawan/Alvent Yulianto. Kemudian akan berlanjut pertandingan SATO Sayaka dari Jepang yang akan berhadapan dengan XIE Xingfang asal China. Pada pulul 18.30, pertandingan yang diprediksi akan dipenuhi penonton adalah pertandingan LIN Dan (China) melawan CHEN Jin (China).

Tak kalah serunya, di atas pukul 19.00 WIB, pemain top Indonesia akan bertarung habis-habisan melawan pemain unggulan dunia. Seperti dalam ganda putra, Luluk Hadiyanto/Joko Riyadi (Indonesia) bertemu dengan KOO Kien Keat/TAN Boon Heong (Malaysia). Ganda campuran, Nova Widianto/Liliyana Natsir (Indonesia) bertemu ZHENG Bo/MA Jin (China). Tunggal Putri, WANG Lin (China) bertemu Maria Febe Kusumastuti (Indonesia).

Di Tunggal putra akan ada dua permainan yang akan sangat dinanti, Sony Dwi Kuncoro (Indonesia) bertemu dengan CHAN Yan Kit (Hongkong) dan Taufik Hidayat (Indonesia) bertanding Peter Hoeg Gade (Denmark). Pertandingan ini diprediksi akan menyedot banyak penonton karena para pemain terkenal dengan permainan reli panjang yang disukai penonton.

Melihat pemain top Indonesia akan bertemu dengan lawan kuat dunia, ditambah dengan antusias penonton yang sangat besar, panitia pun menjual tiket sebanyak 6.000 buah. Tiket kelas 1 dengan harga Rp. 20.000 dan VIP Rp. 50.000.

Bangkitlah bulutangkis Indonesia!