Diluar Arena
Home > Berita > DILUAR ARENA > Mabar II Forum Web PB Djarum
08 Juni 2010
Mabar II Forum Web PB Djarum
 
 

Masyarakat yang tergabung dalam komunitas forum web pbdjarum.org akan kembali bertemu dalam acara maen bareng (Mabar) bulutangkis yang akan berlangsung di GOR Djarum Petamburan pada hari sabtu (12/6) mendatang. Ini merupakan Mabar kedua setelah sebelumnya telah dilaksanakan Mabar edisi perdana pada bulan Februari lalu. Di Mabar II, anggota-anggota forum yang aktif berdiskusi secara online, akan bertemu muka dan saling mengenal. Beberapa anggota baru bakal bergabung di Mabar kali ini.

Mabar II forum web PB Djarum ini mengangkat tema menyemarakkan Djarum Indonesia Open Super Series yang akan berlangsung di Jakarta tanggal 22-27 Juni 2010. Peserta yang bertanding dibatasi 64 orang dan pertandingan akan diselesaikan langsung dalam satu hari dengan menggunakan sistem gugur. Namun demikian diperkirakan lebih 100 orang akan menyerbu GOR Petamburan. Beberapa anggota forum datang sekedar untuk sekedar silaturahmi dengan anggota forum lainnya disamping keluarga para anggota yang akan ikut menonton. Juara Mabar I, Milan/Hendri dipastikan tidak dapat mempertahankan gelar juaranya. Disamping Milan berhalangan hadir, pasangan pun diundi ulang pada saat hari pelaksanaan.

Komunitas forum PB Djarum merupakan salah satu dari mulai tumbuhnya komunitas-komunitas lainnya. Komunitas-komunitas ini diharapkan menjadi salah satu pemicu semaraknya kembali perbulutangkisan Indonesia di tengah masyarakatnya. Selamat bertanding anggota-anggota forum web PB Djarum.