Diluar Arena
Home > Berita > DILUAR ARENA > Tuan Rumah Kuasai Final
29 Desember 2010
Tuan Rumah Kuasai Final
 
 

Tuan rumah Denmark menguasai pertarungan final Copenhagen Masters yang akan berlangsung hari ini (29/12). Dari empat nomor yang dipertandingan, negeri "Dinamit" tersebut menempatkan pemainnya di seluruh nomor dan dua diantaranya terjadi final sesama pemain mereka.

Rian SukmawanPemain PB Djarum Rian Sukmawan yang berpasangan dengan Markis Kido langsung terhenti di babak semi final. Pasangan dadakan tidak mampu menahan laju pasangan tuan rumah Mads Conrad Petersen/Jonas Rasmussen dan kalah 11-21, 18-21. Mads/Jonas akan menantang rekannya yang juga pasangan peringkat satu dunia Mathias Boe/Carsten Mogensen. Sebelumnya, Boe/Carsten unggul atas pasangan Malaysia Mak Hee Chun/Tan Wee Kiong 21-11, 21-18.

Wakil Indonesia lainnya, Hendra A Gunawan/Vita Marissa juga terhenti di semi final. Mereka kalah dari pasangan tuan rumah Joachim Fischer/Christinna Pedersen 18-21, 16-21. Di babak akhir, mereka bertemu rekannya Mikkel Dalbo Nielsen/Kamilla Rytter Juhl yang menang dari Sudket Prapakamol/Saralee Thoungthongkam (Thailand) 21-18, 23-21.

Final nomor tunggal akan berseteru antara Denmark dan Thailand. Pemain bintang tuan rumah Peter Hoeg Gade akan berhadapan dengan Bonsak Ponsana. Sedangkan bintang putrinya, Tine Baun ditantang adik Bonsak, Salakjit Ponsana. Indonesia tidak mengirimkan wakil dinomor tunggal ini. (HK)