Diluar Arena
Home > Berita > DILUAR ARENA > Mengadapi Taipei, Indonesia Turunkan Squad Berbeda
01 Juli 2012
Mengadapi Taipei, Indonesia Turunkan Squad Berbeda
 
 

Indonesia akan melakoni laga kedua melawan Taipei pada penyisihan grup B Kejuaraan Asia Junior (AJC) yang berlangsung di Gimcheon, Korea. Setelah unggul 5-0 atas Singapura, dan menang tanpa bertanding melawan Mongolia, Indonesia kini tengah bertengger di puncak grup.

Menghadapi Taipei, tim merah putih menurunkan pemain yang tak bermain kemarin (30/6). Jika saat melawan Singapura, Edi Subaktiar/Melati Daeva Oktavianti didaulat untuk menjadi wakil di sektor ganda campuran maka hari ini keduanya akan turun di sektor ganda, sedangkan di ganda campuran Indonesia akan menurunkan Alfian Eko Prasetya/Anggia Shita Awanda yang akan menjadi laga pembuka untuk menghadapi Wang Chi Lin/Chen Szu Yu.



Di laga kedua yang akan memainkan tunggal putra, posisi Shesar Hiren Rustavito yang merupakan juara Djarum Sirkuit Nasional (Djarum SIrnas) Bandung 2012, akan digantikan oleh Arief Gifar Ramadhan yang juga merupakan besutan PB Djarum. Ia dipercaya untuk menghadapi Wang Tzu Wei.



Laga ketiga merah putih akan menurunkan Edi yang akan berduet bersama dengan Arya Maulana Aldiartama untuk menggantikan posisi Hafiz Faisal/Putra Eka Rhoma. Mereka akan berhadapan dengan Wang Chi Lin/Wu Hsiao Lin. Berikutnya, atlet termuda asal PB Tangkas Specs, Setyana Mapasa akan turun di tunggal putri menggantikan Hanna Ramadhini. Atlet kidal itu akan berduel dengan Lin Ying Chun.

Di partai terakhir, giliran juara German Junior, Rosyita Eka Putri Sari/Melati Daeva Oktavianti, dimana mereka akan bertarung melawan Chen Szu Yu/Chen Ting Yi. (IR)

Selamat bertarung Garuda muda!