Diluar Arena
Home > Berita > DILUAR ARENA > Ahsan/Hendra Hadir di GOR Asia Afrika
02 Oktober 2014
Ahsan/Hendra Hadir di GOR Asia Afrika
 
 

Sejak kemarin (1/10) turnamen Candra Wijaya Men’s Double Championship 2014 sudah dimulai. Namun, hari ini (2/20) GOR Asia Afrika, tempat turnamen yang menggelontorkan hadiah total US$ 25,000 ini kedatangan tamu istimewa.

Peraih emas ganda putra Asian Games 2014, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan hadir untuk melihat langsung turnamen ini sekaligus mengadakan acara meet and greet bersama para penggemar yang sudah menanti mereka sejak sore hari.

“Melihat antusias para penggemar kalau saya pribadi ya sudah tidak aneh, kadang ada yang histeris, ya sudah biasa,” ujar Hendra.

Sementara itu Ahsan mengaku bangga dengan keberhasilan dirinya bersama dengan Hendra bisa membawa pulang medali emas dan memenuhi target yang dibebankan oleh PP PBSI. “Bisa juara Asian Games yang pasti ya saya senang sekali, apalagi beberapa saat sebelumnya cedera saya malah kambuh dan harus absen beberapa turnamen. Tapi beruntung, selama di Korea proses recovery saya dari hari ke hari sangat baik,” cerita Ahsan.

Tak sekedar berjumpa, para penggemar yang hadir pun diberikan kebebasan untuk bisa berfoto bersama. Ditambah lagi, antusiasme para penggemar untuk berfoto semakin terlihat karena panitia menyediakan berbagai macam hadiah untuk lomba selfie bersama juara Asian Games 2014 ini.

“Seneng banget bisa ngeliat mereka dari dekat dan bisa foto bareng, deg-degan sih tapi yang jelas seneng banget, lebih senang kalo bisa dapat hadiah,” ujar salah seorang penggemar yang enggan disebutkan namanya.