Diluar Arena
Home > Berita > DILUAR ARENA > [Indonesia Punya Nama] Praveen Jordan Ternyata Cita-Cita Bermain Tunggal
07 Maret 2022
[Indonesia Punya Nama] Praveen Jordan Ternyata Cita-Cita Bermain Tunggal
 
 

Untuk menjadi atlet bulutangkis di Indonesia saat ini, tentunya harus memilih satu sektor yang menjadi fokus utama. Apakah itu tunggal, ganda, atau ganda campuran. Khususnya jika sudah masuk Pelatnas PBSI Cipayung sudah tidak bisa lagi bermain rangkap di dua sektor.

Seperti halnya Praveen Jordan. Meski saat ini statusnya sudah bukan atlet pelatnas lagi, namun pemain kelahiran Bontang, 26 April 1993 itu tetap bermain di satu sektor, yaitu ganda campuran.

Namun ternyata, cita-cita masa kecil Praveen adalah bermain di sektor tunggal putra. Hal itu terungkap di tayangan terbaru mola.tv yaitu Indonesia Punya Nama. Pada episode 3 yang sudah tayang itu sang Host, Angie Ang, mengupas tuntas perjalanan Praveen sejak kecil hingga saat ini.

Awalnya pernah nyobain main di tunggal putra, tapi memang bukan passion-nya di situ. Terus masuk PB Djarum dulu ganda putra dulu, lalu diajak main ganda campuran sama Ci Vita (Vita Marissa), sampai sekarang passion-nya di situ,” kata Praveen.

Dalam acara yang dikemas secara santai itu Praveen banyak menceritakan kehidupan pribadinya. Tak hanya itu, Praveen pun menunjukkan kebolehannya memasak. Ingin tahu keseruannya? Saksikan tayangan lengkapnya di mola.tv. (AH)