Diluar Arena
Home > Berita > DILUAR ARENA > Fajar/Rian Siap Usung Gairah Baru di Malaysia Open 2023
08 Januari 2023
Fajar/Rian Siap Usung Gairah Baru di Malaysia Open 2023
 
 

Para pebulutangkis Indonesia mengusung tekad besar untuk meraih prestasi terbaik pada turnamen Malaysia Open 2023. Pemain-pemain penghuni Pelatnas Cipayung, Jakarta Timur ini hadir ke Negeri Jiran dengan mengusung semangat dan gairah baru.

Gairah baru itu di antaranya ditunjukkan oleh Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto. Di tahun baru 2023 inilah, Fajar/Rian untuk kali pertama datang ke Malaysia Terbuka dengan status anyar sebagai ganda putra nomor satu dunia.

Menurut Rian, posisinya sebagai ganda putra nomor wahid dunia, menambah semangatnya. Bersama Fajar, dirinya seperti mendapat tambahan suntikan semangat dan gairah baru untuk tampil ke Malaysia Terbuka.

"Ya, saya seperti mendapat tambahan semangat dan gairah baru untuk menghadapi turnamen Malaysia Open. Semoga kami bisa menampilkan performa terbaik di kejuaraan awal tahun ini," kata Rian seperti pada rilis Humas PP PBSI.

Senada dengan Rian, Fajar juga mengaku sangat bersemangat tampil ke Malaysia Terbuka. Apalagi, kini dengan status sebagai pasangan nomor satu dunia. Meski demikian, dirinya tidak mau menggebu-gebu. Fajar ingin menikmati pertandingan saja.

"Menghadapi turnamen Malaysia Open ini, saya begitu bersemangat tetapi tidak mau terlalu menggebu-gebu. Setiap tampil, saya akan menikmati permainan saja," sebut Fajar.

Turnamen yang masuk dalam BWF World Tour Super 1000 ini akan berlangsung di Axiata Arena, Bukit Jalil, Kuala Lumpur, 10-15 Januari 2023. Ajang pembuka tahun ini menyediakan hadiah total USD1,250,000. (HG/PBSI)