Diluar Arena
Home > Berita > DILUAR ARENA > [Daihatsu Indonesia Masters 2023] An Se Young Sabet Gelar Kedua
29 Januari 2023
[Daihatsu Indonesia Masters 2023] An Se Young Sabet Gelar Kedua
 
 

Penampilan luar biasa mampu disuguhkan oleh tunggal putri asal Korea, An Se Young di ajang Daihatsu Indonesia Masters 2023. Di laga final, Sabtu (29/1) sore tadi, An berhasil meraih gelar juara usai mengandaskan wakil Spanyol, Carolina Marin dengan 21-18, 18-21, 21-13 dalam waktu 1 jam 20 menit, di Istora Senayan, Jakarta.

Gelar ini juga sekaligus gelar yang kedua kalinya di tahun ini. Sebelumnya An sukses menjadi yang terbaik di ajang India Open 2023 pekan lalu.

Saya sangat berterima kasih sama pelatih yang terus memberi arahan kepada saya. Dan ada faktor dukungan dari penonton Istora juga. Saya ucapkan terima kasih,” tutur An.

Untuk yang cederanya Marin nggak tahu. Saya merasa di game ketiga staminanya masih ada, jadi semaksimal mungkin untuk meraih poin demi poin,” ungkap An saat ditanya soal penampilan Marin di game ketiga.

Ketika ditanya soal keberhasilannya menembus tiga kali final berturut-turut tanpa henti, yaitu Malaysia Opan, India Open, dan Indonesia Masters kali ini, An mengaku adalah faktor usianya yang terbilang masih muda.

Mungkin saya masih muda juga, jadi staminanya masih kuat,” ungkap pemain berusia 20 tahun itu.

Sementara itu, saat ditanya target selanjutnya, An mengatakan akan melakukan istirahat penuh.

Untuk selanjutnya mau istirahat full, makan yang banyak, tidur, dan nonton,” jelas An. (AH)