Diluar Arena
Home > Berita > DILUAR ARENA > PB Djarum dan Li-Ning Perpanjang Kontrak Kerjasama
14 Februari 2023
PB Djarum dan Li-Ning Perpanjang Kontrak Kerjasama
 
 

PB Djarum dan Li-Ning kembali melakukan pembaruan kerjasama sebagai sponsor. Kerjasama ini dilakukan dengan memberikan berbagai dukungan termasuk apparel, peralatan hingga support untuk program pengiriman atlet ke luar kota dan luar negeri.

Penandatangan kontrak ini dilakukan oleh Program Director Bakti Olahraga Djarum Foundation & Ketua PB Djarum Yoppy Rosimin dan Director PT Sunlight Sports Indonesia (Li-Ning) Guntur Hardep.

“Kami berharap dengan diperbaruinya kontrak kerjasama bersama Li-Ning, nantinya semakin banyak pula atlet yang dapat berlatih dengan maksimal. Dengan demikian, PB Djarum akan terus mencetak atlet-atlet handal dan membawa bulutangkis Indonesia semakin menjulang di mata dunia,” kata Yoppy di Galeri Indonesia Kaya, Grand Indonesia, Jakarta, Selasa (14/2).

Li-Ning akan menjadi sponsor untuk apparel bulutangkis bagi atlet PB Djarum di bawah usia 19 tahun (kontrak kolektif) selama dua tahun ke depan. Sebelumnya, PB Djarum dan Li-Ning sudah menjalin kerjasama sejak awal tahun 2019 lalu. (NAF)