Diluar Arena
Home > Berita > DILUAR ARENA > Humas PP PBSI Umumkan Duet Rahmat/Yeremia
29 Desember 2023
Humas PP PBSI Umumkan Duet Rahmat/Yeremia
 
 

Humas PP PBSI mengumumkan duet baru di skuat ganda putra Indonesia kemarin (28/12). Pemain Pelatnas asal PB Djarum, Rahmat Hidayat akan ditandemkan dengan Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan. Duet ini menyusul pengunduran diri Pramudya Kusuma Wardana dari Pelatnas PBSI. Sebelumnya, Pramudya merupakan pasangan dari Yeremia.

Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan akan memulai debut dengan Rahmat Hidayat di Thailand Masters 2024. Ajang tersebut akan berlangsung tanggal 30 Januari hingga 4 Februari 2024 di Bangkok, Thailand.

"Dari segi permainan mereka bisa saling mengisi, Yeremia bisa sebagai pemain belakang dan bisa juga bermain di depan net sedangkan Rahmat sebagai pemain depan bisa lebih banyak mengatur serangan di depan net. Dari segi usia juga tidak terlalu jauh berbeda, diharapkan bisa mengisi setelah Pramudya mengundurkan diri," ungkap Aryono Miranat selaku pelatih ganda putra Pelatnas PBSI.

Rahmat sendiri sebelumnya berpasangan Rayhan Nur Fadillah. Kemudian ia, ditandemkan dengan Kevin Sanjaya Sukamuljo dan Rayhan berpasangan dengan Marcus Fernaldi Gideon.

"Untuk Marcus (Fernaldi Gideon), Kevin (Sanjaya Sukamuljo) dan Rayhan (Nur Fadillah), saya sudah menyiapkan rencana untuk mereka tapi saya masih harus berdiskusi terutama dengan Marcus dan Kevin," tambah Aryono mengenai masa depan tiga nama pemain lainnya.