Diluar Arena
Home > Berita > DILUAR ARENA > Dua Gelar Jadi Penanda Jejak Voyage/Emanuel di 2023
02 Januari 2024
Dua Gelar Jadi Penanda Jejak Voyage/Emanuel di 2023
 
 

Dua gelar juara berhasil dibukukan Muhammad Voyage Afrisal Mahendra/Emanuel Joseph Surya Hartono, sebagai penanda jejak mereka di tahun 2023. Tercatat keduanya menjadi juara di Sirkuit Nasional A Jawa Tengah dan turnamen Swasta Nasional POLYTRON Gubernur Cup 2023.

Keduanya nyaris saja menutup 2023 dengan gelar lain. Namun akhirnya Voyage/Emanuel pencapaian sebagai runner up Sirkuit Nasional Premier DKI Jakarta dan semifinalis Kejuaraan Nasional, merupakan hasil terbaik yang bisa mereka raih.

Di awal tahun 2023, Voyage/Emanuel juga telah berjuang di beberapa turnamen. Perjalanan mereka kemudian berakhir di posisi semifinalis pada Sirkuit Nasional A Jawa Timur, POLYTRON Walikota Solo Cup, Sirkuit Nasional A DKI Jakarta 2023.

Dengan pencapaian tersebut, mereka berhasil mengantongi tiket Seleksi Nasional (Seleknas) PBSI untuk menjadi bagian dari tim nasional. Keduanya akan berjuang dengan ganda taruna putra lainnya untuk merebut tiket masuk Pelatnas PBSI.

Seleknas sendiri akan berlangsung pada pertengahan Januari 2024 mendatang di Pelatnas PBSI Cipayung, Jakarta Timur. (NAF)