Diluar Arena
Home > Berita > DILUAR ARENA > Mohammad Zaki Ubaidillah Kian Bersinar
03 Januari 2024
Mohammad Zaki Ubaidillah Kian Bersinar
 
 

Permainan dan pencapaian tunggal taruna putra PB Djarum, Mohammad Zaki Ubaidillah kian meyakinkan. Di tahun 2023 kemarin, ia sukses merebut enam gelar juara. Tak hanya di level nasional, atlet yang akrab disapa Ubed ini juga mulai merambah ke level internasional.

Di level nasional, Ubed mengamankan gelar dari Sirkuit Nasional A Jawa Barat, Sirkuit Nasional A Jawa Timur, Sirkuit Nasional A Banten, serta dua turnamen di akhir tahun, Sirkuit Nasional Premier DKI Jakarta dan Kejuaraan Nasional PBSI Perorangan 2023.

Sementara di level internasional, Ubed berhasil menjadi juara di Pembangunan Jaya Raya Junior International Grand Prix 2023. Tak hanya itu, Ubed juga mampu berjajar di posisi semifinalis Dutch Junior Grand Prix serta Malaysia Junior International Challenge 2023.

Hingga saat ini, atlet kelahiran Madura, 26 Juni 2007 tersebut masih terus mengasah diri. Di bawah asuhan pelatih Imam Tohari dan tim, Ubed terus dipersiapkan untuk menjadi pemain tunggal putra Indonesia di masa depan.

Ia menargetkan, tahun 2024 bisa memperkuat tim Indonesia di Asia Junior Championships dan World Junior Championships. Tak hanya turun bertanding, Ubed juga menargetkan memberikan hasil terbaiknya di turnamen tersebut. (NAF)