Diluar Arena
Home > Berita > DILUAR ARENA > [Outbound PB Djarum 2024] Barrok Berharap Bisa Daptkan Bekal Positif
11 Januari 2024
[Outbound PB Djarum 2024] Barrok Berharap Bisa Daptkan Bekal Positif
 
 

Pemain spesialis ganda putra dan campuran U17 PB Djarum, Muhammad Rizki Mubarrok atau yang akrab disapa Barrok, menjadi salah satu peserta yang turut ambil bagian dalam kegiatan Outbound PB Djarum 2024, yang saat ini tengah berlangsung di Cikole Zone 235, Lembang, Bandung Barat, Jawa Barat.

Pada hari kedatangan, Rabu (10/1) sore kemarin, pemain kelahiran Surakarta, 6 Februari 2008 ini terlihat sangat antusias dan sangat siap untuk mengikuti kegiatan pembentukan karakter ini.

Ini bakal menjadi pengalaman kedua kalinya bagi saya mengikuti Outbound. Sebelumnya saya ikut di tahun 2018, dan itu sangat seru sekali, jadi saya sangat senang bisa dapat kesempatan ikut lagi. Karena ini gak tiap tahun diadakan,” ungkap Barrok.

Juara Sirkuit Nasional A Jakarta 2024 itu pun mengatakan jika kegiatan ini sekaligus sebagai refreshing dari padatnya jadwal latihan dan pertandingan.

Senang sekali di sini sekalin refreshing, bisa ngerasain suasana alam yang berbeda dari biasanya. Tiap hari kan latihan, terus jadwal turnamen padat juga, jadi di sini bisa istirahat sebentar dari rutinitas itu,” ucapnya.

Barrok juga mengungkapkan jika dirinya berharap bisa mendapat bekal positif setelah mengikuti serangkaian kegiatan outbound kali ini.

Di sini pastinya diajarkan kedisiplinan, sopan santun, tanggung jawab dan banyak hal positif lainnya. Semoga pulang dari sini nantinya saya bisa lebih baik, karena biar seimbang antara prestasi dan perilaku,” pungkas Barrok. (Ah)