Diluar Arena
Home > Berita > DILUAR ARENA > Meet & Greet dengan Tontowi Ahmad: Tularkan Semangat Juara
23 Februari 2024
Meet & Greet dengan Tontowi Ahmad: Tularkan Semangat Juara
 
 

Di sela pertandingan babak semifinal Kejuaraan Klub Mitra PB Djarum, Jumat (23/2), para atlet berkesempatan untuk meet and greet bersama peraih medali emas Olimpiade Rio 2016, Tontowi Ahmad.

Ratusan atlet muda berbaris rapi menunggu giliran untuk meminta tanda tangan dan berfoto dengan Tontowi. Mereka antusias untuk melihat sang idola, legenda bulutangkis Indonesia.

Atlet putra U-13 asal PB Champion Gading Jaya, Mozes Edward Kenzie Alchotib menjadi salah satunya. Mozes mengatakan sudah mengidolakan Tontowi sejak lama. Ia pun tak mau menyia-nyiakan kesempatan ini untuk lebih dengan dengan Tontowi.

“Saya ngefans dan suka dengan pola mainnya. Senang banget bisa minta tanda tangan dan foto bersama. Semoga saya juga bisa sukses seperti Kak Tontowi Ahmad,” kata Mozes.

Selain Mozes, atlet putri U-9 asal klub PB Champion Kebumen, Shakila Karamina Ainayya juga tak mau ketinggalan. Shakila berharap bisa mengikuti jejak Tontowi menjadi pemain dunia dan merebut medali emas Olimpiade.

“Senang bisa ketemu juara Olimpiade. Saya juga mau seperti Kak Tontowi. Saya mau latihan yang keras dan jadi pemain dunia,” ucap Shakila. (NAF)