Diluar Arena
Home > Berita > DILUAR ARENA > Ganda Putra Pelatnas Absen di Malaysia Masters 2024
12 April 2024
Ganda Putra Pelatnas Absen di Malaysia Masters 2024
 
 

Turnamen bulutangkis BWF World Tour Super 500 Malaysia Masters akan berlangsung di Kuala Lumpur, tanggal 21-26 Mei 2024 mendatang. Menghadapi turnamen tersebut, BWF merilis pemain-pemain yang terdaftar di M&Q (Main & Qualification) pada hari ini Jumat (12/04/2024). Indonesia mendaftarkan sejumlah pemainnya di ajang ini.

Tunggal Putra diwakili Jonatan Christie, Anthony Sinisuka Ginting, Chico Aura Dwi Wardoyo dan Alwi Farhan. Sedangkan Tunggal putri diisi oleh Gregoria Mariska Tunjung, Komang Ayu Cahya Dewi, Ester Nurumi Tri Wardoyo dan Putri Kusumawardani

Namun ganda putra, tak satu pun pasangan Pelatnas yang mendaftarkan diri. Indonesia hanya akan mengandalkan ganda non Pelatnas Sabar Karyaman Gautama/Mohammad Reza Fahlevi Isfahani yang mendaftar di turnamen ini.

Di ganda putri, pasangan nomor satu Indonesia Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti tak bakal turun gelanggang. Kekuatan Indonesia bertumpu pada pasangan Ribka Sugiarto/Lanny Tria Mayasari, Meilysa Trias Puspitasari/Rachel Allessya Rose, dan Febriana Dwipuji Kusuma /Amalia Cahaya Pratiwi.

Di sektor ganda campuran, Indonesia berkekuatan lengkap dengan lima pasangan utamanya yakni Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari, Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati, Adnan Maulana/Nita Violina Marwah, Jafar Hidayatullah/Aisyah Salsabila Putri Pranata dan pasangan klub PB Djarum Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja.