Diluar Arena
Home > Berita > DILUAR ARENA > Pesan Candra Wijaya untuk Ganda Putra di Paris 2024
27 Juni 2024
Pesan Candra Wijaya untuk Ganda Putra di Paris 2024
 
 

Olimpiade Paris 2024 tinggal menghitung hari. Berbagai persiapan dilakukan oleh tim Indonesia untuk meraih hasil maksimal dari sana.

Harapan besar untuk bisa merebut medali emas tentunya menjadi target para atlet yang turun di Olimpiade kali ini. Demi memuluskan hal tersebut, peraih medali emas ganda putra Sydney 2000 Candra Wijaya, yang juga menjadi mentor Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, pun memberikan pesan khusus.

“Ketenangan dan konsentrasi yang terpenting, jangan terlalu banyak berpikir. Ketika kita melihat event besar, jangan merasa sulit,” ungkap Candra.

Candra optimis Fajar/Rian mampu tampil baik di Olimpiade. Apalagi ia memantau langsung perkembangan ganda putra Indonesia ini mulai dari berbagai tes fisik dan mental, hingga kesiapan secara psikologis.

Olimpiade Paris 2024 akan berlangsung pada 26 Juli hingga 11 Agustus mendatang. Tim bulutangkis Indonesia mengirimkan enam wakil, yaitu Anthony Sinisuka Ginting, Jonatan Christie, Gregoria Mariska Tunjung, Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto serta Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari. (NAF)