Sirkuit Nasional
Home > Berita > SIRKUIT NASIONAL > [Djarum Sirkuit Nasional Jawa Timur Open 2014] Gelar Pertama Fauzia/Metya
08 November 2014
[Djarum Sirkuit Nasional Jawa Timur Open 2014] Gelar Pertama Fauzia/Metya
 
 

Unggulan pertama ganda pemula putri Fauzia Kartika Sari/Metya Inayah Cindiani berhasil menang rubber game dari rekannya di PB Djarum, Amira Zerlin Harfi/Munada pada partai puncak, Sabtu (8/11) pukul 13.00 WIB di Gor Sudirman, Surabaya. Fauzia/Metya menang dengan skor 17-21, 21-16 dan 21-19. Fauzia/Metya pun berhak menjadi juara Djarum Sirkuit Nasional Jawa Timur Open 2014.

Fauzia pun mengaku kalau gelar ini adalah gelar pertama baginya. Tentunya dirinya sangat senang dan terharu. Serta tidak menyangka, bisa mengalahkan rekan satu timnya yang lebih senior satu tahun diatasnya. Padahal di pertandingan tadi, banyak melakukan kesalahan dan kurang konsentrasi mainnya.

“Senang bercampur sedih, itu yang saya rasakan. Sekalian surprise buat mama akhirnya bisa membawa pulang gelar juara. Dan mungkin, ini sebagai koda ulang tahun yang ke 13 buat saya. Harapannya bisa memberikan gelar lagi dan jangan merasa puas,” sahut Fauzia.

Pengakuan hal sama dari mulut Metya pun terlontar. Kalau ini gelar pertama kalinya sejak mengikuti turnamen ini. Rasa senang dan tak menyangka pun menyelimuti perasaannya. Ternyata selain bisa menjadi juara, ia bisa membuktikan kepada pelatih bahwa dirinya pun bisa berprestasi di ajang ini.

“Harapanya tentu ada, ingin bisa berprestasi lebih banyak lagi. Tentunya dengan berlatih lebih giat lagi dan tetap berusaha semaksimal mungkin. Saya pun ingin mendedikasikan gelar ini untuk bapak, karena sejak kecil sampai sekarang ini selalu menjaga saya,” tambah Metya. (DS)