Sirkuit Nasional
Home > Berita > SIRKUIT NASIONAL > Ririn Amelia, Turun Bersama Lukhi Apri Nugroho
24 Maret 2011
Ririn Amelia, Turun Bersama Lukhi Apri Nugroho
 
 

Palangkaraya - Djarum Sirkuit Nasional (Djarum Sirnas) Palangkaraya kali ini, menjadi Djarum Sirnas pertama bagi Ririn Amelia dan Lukhi Apri Nugroho untuk bermain bersama. Ririn sebelumnya berpasangan dengan Edi Subaktiar. Prestasinya bersama Edi pun tidak bisa disepelekan. Pertama kali berpasangan mereka langsung menyabet gelar juara di Djarum Arena Cirebon.

Hal yang sama ia harapkan untuk kiprahnya bersama dengan Lukhi. Palangkaraya menjadi kota pertama pasangan baru ini. Di laga perdananya pada Rabu (23/3), Lukhi/Ririn tanpa kesulitan menghadapi pasangan gado-gado asal PB Ganesha Islamic Village/PB Ragunan, Steven Ferdianto/Atik Sofianita dengan dua game langsung 21-15, 21-12.

“Pemecahan ini memang instruksi dari pelatih. Semuanya dipasangkan berdasarkan usia, sedangkan dulu saya sama Edi beda satu tahun, saya 1993 sedangkan Edi 1994,” jelas Ririn.

Karena pasangan baru inilah mereka tak kebagian jatah bye, seperti biasanya saat menjadi unggulan dan membuat mereka harus merangkak dari babak pertama. Ririn memprediksi, pertarungannya saat 16 besar nanti, sudah akan menjadi pertarungan yang sulit. Ia meramalkan akan bersua dengan Hardianto/Mareta Dea Geofani dari PB Mutiara.

“Dulu waktu masih sama Edi pernah ketemu, dan menang,” lanjutnya.

Harapan untuk menjadi yang terbaik saat melakoni debut bersama rekan yang baru, tentu memenuhi hati atlet yang lahir di Padang ini.

“Yah semoga aja bisa menjadi yang terbaik,” pungkasnya.

Meski pada Rabu (23/3) hanya mereka yang berlaga. Sebenarnya Lukhi/Ririn ditemani oleh Rizky Susanto/Gloria Emanuelle Widjaja yang menempati unggulan 3/4 serta Edi Subaktiar yang diduetkan bersama dengan Melati Daeva Oktaviani. Tidak hadirnya kedua pasangan lainnya, disebabkan di babak pertama ini mereka berhasil mendapatkan bye, dan baru akan bertanding hari ini (24/3).